5 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Saat Dilanda Banjir

Banjir emang ngeselin banget apalagi kalo datengnya rutin tiap tahun. Tapi kayanya malah jadi aktifitas sendiri buat beberapa orang. Ga percaya? cek nih beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat dilanda banjir. Cekidot gengs!

1. Renang

dilanda banjir
Sumber blogs.reuters.com


Jiaah, emang sih kala banjir melanda ada kolam gratis yang secara alami terbentuk. Asal jangan sampek keseret arus juga sih.

2. Snorkeling

dilanda banjir
Sumber : www.takepart.com


Selain berenangg, pas banjir juga bisa banget buat snorkeling gaes. Barangkali ada ikan sungai yang kebawa arus nah jarang-jarang banget kan snorkeling di tengah jalan raya.

3. Surfing

dilanda banjir
Sumber : businessinsider.com


Ga perlu ke pantai sih, kalo surfing bisa dilakuin di kala banjir ya ga gaes?

4. Maen Game

dilanda banjir
Sumber : https://notyourrolemodel.wordpress.com


Banjir bukan halangan buat maen game, coba deh bayangin kalo colokan listriknya nyemplung? apa yang akan terjadi?

5. Jet ski

dilanda banjir
Sumber : funnydroid.com


Kayanya asik banget tuh mas nya maen jet ski di jalan raya! ati-ati mas ada lobang di tengah jalan.

Ada-ada aja ide manusia emang. Bahkan banjirpun bisa dijadiin kegiatan yang menyenangkan. Tapi jangan ditiru yah maen game saat dilanda banjir, yang ada nanti kengkawan malah kesetrum dan game over deh.
44
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...