5 Kebiasaan Wanita Yang Bikin Ilfil Para Pria, Apaan Aja Dah?

Hallo gengs! Kebiasaan wanita terkadang bisa bikin ilfil para pria. Beberapa kebiasaan para wanita yang dianggap menganggu oleh sebagian para pria ini, mungkin akibat dari dorongan yang berbeda antara pria dan wanita. Nah, ada baiknya untuk mengetahui beberapa kebiasaan wanita yang umumnya kurang disukai oleh sebagian besar para pria, agar tercipta suatu hubungan yang hqq gituloh gengs. Langsung aja kita kuy kita cekidot!

1. Sikap Posesif

bikin ilfil
Sumber: lovepankycdn. com


Siapa sih yang mau dikekang? Sikap posesif wanita terhadap pasangannya timbul saat wanita merasa takut untuk kehilangan pasangannya. Hal itu ternyata tidak disukai oleh pria loh dan bisa bikin ilfil gengs. Para pria cenderung ingin bebas dan gak mau di setir. Emangnya mobil kali yah di stir.

2. Gemar Berbelanja


Sumber: positiveenergygroup.files.wordpress.com


Belanja merupakan hobby bagi kebanyakan wanita. Namun, hal ini sangat tidak disukai oleh sebagian pria. Alasannya? Pasti lu tau deh karena wanita kalo berbelanja tuh lama banget, lebih lama dari teori evolusi Charles Darwin :D

3. Memberi Perhatian Berlebihan


Sumber: httpmtvstat.in.com


Seperti kata penulis Dewi (194, 145)Dee(194, 146) Lestari, "Kata-kata yang tersusun indah sekalipun tidak akan ada artinya tanpa adanya spasi. Begitu pun dengan cinta, cinta yang indah sekalipun tidak akan ada artinya jika saling mengekang tanpa adanya ruang gerak." Gimana? Gimana? :D

4. Penampilan Berlebihan


Sumber: gettyimage


Penampilan sangatlah penting bagi wanita, menurut wanita pria lebih melihat wanita dari penampilannya. Tapi jangan salah gengs, penampilan yang berlebihan malah akan membuat pria ilfil melihatnya. Gak percaya? Coba aja dah :D

5. Banyak Bicara


Sumber: exboyfriendrecovery.com


Bawel atau banyak bicara? Kebanyakan wanita memang memiliki kebiasaan yang satu ini, seakan-akan kebiasaan ini memang di peruntukan oleh kebanyakan wanita. So, buat para wanita bersikap lah lebih anggun dan dingin. Mungkin si pria makin penasaran sama lu.

Nah, Itu dia 5 kebiasaan wanita yang bisa bikin ilfil kaum pria. Buat yang ngalamin kasus kek di atas, tapi masih pengen menjalin hubungan yang tetap harmonis. Poinnya harus bisa saling mengerti yak gengs. Saran gua sih, cobalah berbicara baik-baik dengan pasangan lu tentang kebiasaan doi yang gak lu sukai :D
766
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...