5 Kebiasaan Buruk Cowok Yang Sering Bikin Cewek Darah Tinggi!

77 Views
Geng! Kalian sebagai lelaki pasti sering menerka-nerka, "ini cewe marah kenapa sih?" PADAHAL, APAKAH KALIAN TAU, lelaki selalu salah. Kami selalu benar! Jadi, kalo kita bete ya fix gara-gara kalian. Mungkin ngeselin ya bacanya? Tapi itulah kenyataannya. Kalian semua para cowok itu punya kebiasaan buruk. Semakin jauh lo menyangkal pernyataan gue itu, semakin murka wanita-wanita di sekeliling kalian. Hmmm(194, 133) Sebenernya kalian tau gak sih sebab kenapa cewek sering darah tinggi? Nih cekidots 5 kebiasaan jelek cowok yang sering bikin kita para cewek-cewek naik darah! :D

1. Pelupa!

kebiasaan buruk


Kalo lo pelupa, jangan jadiin itu alesan buat sesuatu geng. Apalagi hal-hal kecil yang bikin kita esmosi seketika. Misalnya lo gabales chat, lo bilangnya(194, 133). "maaf ya lupa bales." Fix kelar idup lo sama gue! :D

2. Gak peka!

kebiasaan buruk


Kalo cewek lo doyan bilang (194, 145)gapapa(194, 146), jangan marah geng. Lebih baik lo baca ulang chat lo dari setaun yang lalu, cari kesalahan lo. Kalo emang lo terlalu lelah, bilang aja, "maaf ya sayang." Kalo lo nyautin dengan kata-kata di foto atas ini, fix perang 2 taun yok! :D

3. Suka janji-janji palsu!

kebiasaan buruk


Sebagai lelaki sejati sih fix banget harus nepatin janji. Yang bikin darah tinggi adalah ketika janji-janji kalian itu PALSU! Fix mending pacaran sama dukun, kalo janijnya gak ditepatin duit kembali. BOOM! :D

4. Terlalu banyak mengulang kata!

kebiasaan buruk


SORRY. Kita bisa baca keleus. Gausah ulang kata-kata kalian dengan intonasi (walaupun chat kita bisa tau intonasi kalian) melas. Gak mempan keleus. Plis gausah lebay(194, 133) Kalo kita salah, kita juga minta maaf kok. (walaupun kita gak pernah salah) :D

5. Suka ngasih penjelasan yang gak ada jelas-jelasnya!

kebiasaan buruk


Kalo lo ditanya sesuatu atau dicurigain, mending jelasin sesingkat padat mungkin. Gausahlah pake acara belibet gitu ngomongnya. Kita gak suka bertele-tele keleus, apalagi masalah pergenitan lelaki. JELASIN AJA. Fix ngamuk sih kalo gue! :D

Nah geng! Itu dia 5 kebiasaan buruk lelaki dalam menjalin hubungan. Kalo emang ada salah, gue minta maaf karena gue gamungkin salah.. bercanda geng! Buat para wanita, kalo kalian salah minta maaf ya! Buat para lelaki, inget wanita ga pernah salah ya! Senyum dong, cembetut ajah! :D
1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...