5 Kata Kata Indah Dari Mantan Ini Mampu Bikin Lo Gagal Move On!

29 Views

Mantan adalah sesosok orang yang tidak terlihat tapi selalu dirasakan. Kehadiran mantan bisa membuat sebuah virus yang dapat menyebabkan mata bengkak dan tidur tidak teratur.

Nah kehadiran mantan ini pasti diselingi dengan kata kata indah yang kadang kita harapkan tapi harusnya bukan datang dari dia. Apa aja kata kata indah yang bikin gagal move on? Coba simak dibawah ini. :D

1. "Apa Kabar?"

kata kata indah
Sumber: www.detikcinta.com


Nah kata kata horror ini biasa hadir kalau mantan Cuma mau ngajak ngobrol atau jenuh nih. Beh dengan 2 kata dasyat ini, gua yakin yang belum move on 100% pasti akan baper banget pas mantan ngomong gitu ke elu. Plis deh dia nanyain kabar, bukan ngajak balikan:D

2. "Lagi Apa?"

 

kata kata indah
Sumber: www.hipwee.com


Nah ini nih kalimat yang buat bakal kita baper setengah mati. Walaupun udah 100% move on, tapi kalo ditanya lagi apa nih pasti bakal mikir yang macem macem, bahkan buat lu semua ga bisa tidur karena mikirin perasaan mantake elu.

3."Kangen"

kata kata indah
Sumber: www.sisidunia.com


Nah kalo kata yang satu ini sih kayanya udah basi banget ya, tapi kata kata indah ini paling maut gengs. Biasanya yang udah move on walaupun Cuma 80% keberhasilannya, bakal bilang kalimat ini adalah kalimat basi banget, masa kangen pas udah putus? Kemana aja lu selama ini? :D

4."Ketemuan Yuk"

kata kata indah
Sumber: kelascinta.com


Kata-kata cinta ini sama aja sih sebenernya kaya ngomong kalo dia kangen sama lu, Cuma di ganti aja kata-katanya. Dengan kata ini sih kadang orang yang belom moveon 100%, bakal terpancing dan baper deh. Padahal Cuma mau ngasih undangan nikahan.

5. "Balikan Lagi Yuk"

kata kata indah
Sumber: lifestyle.okezone.com


Ini mah antara nyesel sama busuk sih. Kalo kalimat ini terucap, kadang susah buat nolak, tapi kalo emang udah disakitin mending tolak aja deh. Muntahin jauh jauh tuh mantan. Tapi kalo lu emang sayang, gaada salahnya kan untuk coba lagi. Siapa tau beruntung. Hehe:D

Nah itu dia deh kata kata indah dari mantan yang bikin baper. Yang pernah baper karena di giniin coba angkat kepalanya, abis itu turunin lagi, angkat lagi, turunin lagi. Laah, headbang dong :D

Have a nice day guys!

 

 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...