5 Kasus Kriminal Dengan Kesalahan Paling Sepele, Ada Yang Cuma Gara-Gara Diunfriend Di Facebook

kesalahan paling sepele
Sumber: abcnews.com

Gengs! Ternyata kesalahan paling sepele ini bisa menyebakan kasus kriminal seperti pembunuhan. Pembunuhan identik dengan kekejaman, bahkan banyak orang takut saat mendengar atau membaca beritanya. Namun tunggu dulu gengs, kali ini gue mau ngebahas  berita pembunuhan yang malah bikin kita terheran-heran, yap, 5 alasan pembunuhan ini malah bikin gelak tawa, kok bisa ya? sepele banget penyebabnya, cekidot aja kalo gak percaya.

1. Lorena Tavera 

kesalahan paling sepele

Sumber: herosearches.com

Emang sih, kesalahan Lorena Tavera ini nggak seekstrem penjahat lainnya. Tapi, bisa aja loh, tindakan Lorena ini bukan yang pertama kali. Lagipula, buat apa ya doi ngutil baju di mall? Bahkan Lorena hingga dijuluki ‘Queen Shoplifting’.

2. Gary Higgs
 
kesalahan paling sepele

Sumber: telegraph.co.uk

Joanne Kitchen, sedang bercinta dengan Gary Higgs  di kamar tidur mereka ketika Joanne tiba-tiba berteriak, "Chris, lebih keras." Higgs, saat mendengar nama itu bak disambar petir, ia menjadi sangat marah, menghambur turun ke dapur, mengambil sebuah pisau, lalu kembali ke kamar dan menusuk Joanne sekali di bagian punggung dan sekali di dada.

3. Hector Castro
 
kesalahan paling sepele

Sumber: tribwpix.files.wordpress.com

Pria berusia 27 yang tinggal di McAllen, Texas, tersebut dikenai pasal pembunuhan. Castro mengatakan kepada para penyelidik bahwa korban tidak berhenti menangis ketika ia sedang menonton Piala Dunia pada Sabtu antara AS melawan Ghana, kata Kepala Polisi setempat, Victor Rodriguez.

4. Jan Des Nainggolan
 
kesalahan paling sepele

Sumber: republika.co.id

Hanya gara-gara menimpuk seekor anjing yang menggonggonginya, Mulyono harus kehilangan nyawanya. Tukang ojek ini tewas dibacok oleh si pemilik anjing, Jan Des Nainggolan.

5. Janelle Porter
 
kesalahan paling sepele

Sumber: abcnews.com

Di ‘Unfriend’ teman di facebook mungkin emang membuat kita sedikit geram sih gaes. Jannele Potter ditangkap polisi AS setelah ketahuan membunuh keluarga Billie Jean Hayworth. Menurut keterangan yang ada, pelaku di duga membunuh lantaran di unfriend oleh sahabatnya Billie, di Facebook.

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...