5 Kasir Cantik Minimarket Ini Bisa Bikin Baper Kalo Lagi Gak Pake Seragam, Liat Deh!

Kasir cantik minimarket Alfamart Inces Naelly Ria Anyun Riezz Vheerthoviie
Sumber: Instagram @rvheerthoviie

Teman-teman semua pasti pernah belanja di minimarket? Terus ketemu kasir cantik dan bikin naksir. Terus jadi ada hasrat pengen kenalan, tapi ragu karena berbagai macam alasan. Kalo betul pernah ngalamin hal itu, kamu wajib menyesal.
Kamu harus tau, kasir cantik minimarket bisa berubah jadi lebih cantik lagi bahkan kaya bidadari kalo lagi gak kerja. Mereka pinter dandan dan punya feysen kece parah. Pokoknya, kamu bakal bangga deh ngajak dia ke kondangan. Kalo ga percaya, cek nih 5 kasir cantik berikut.

1. Faiza Aulia Panurat

Kasir Cantik Minimarket Alfamart Faiza Aulia Panurat

Sumber: Instagram @auliafaiza.p

Faiza tugas di sebuah minimarket Manado. Kamu kalo gak sengaja ketemu dia, jangan lupa selfie bareng ya. Kali aja dapet nomor kontak juga buat diajak jalan terus kenalan sama ortu di rumah.

2. Inces Naelly

Kasir cantik minimarket Alfamart Inces Naelly

Sumber: Instagram @naelly_naelly
 

Kurang badai apa lagi coba. Mojang asal Cilacap ini udah pasti pilihan utama para orang tua. Secara doi hijabers kece. Kebayang dong anak kamu nanti diajarin ngaji sama dia.

3. Ria Anyun

Kasir cantik minimarket Alfamart Inces Naelly Ria Anyun

Sumber: Instagram @riaanyun

Kalo ngeliat Ria lagi pake baju bebas perasaan langsung deg-degan. Jadi, masih ragu mau kenalan sama kasir minimarket?

4. Riezz Vheerthoviie

Kasir cantik minimarket Alfamart Inces Naelly Ria Anyun Riezz Vheerthoviie

Sumber: Instagram @rvheerthoviie

Kaka Riezz Vheerthoviie sih termasuk juara. Dia emang cantik mau pake seragam atau enggak. Tapi yang pasti, kalo lagi baju bebas lebih keliatan modis.

5. Munawaroh

Kasir cantik minimarket Alfamart Munawaroh

Sumber: Instagram @munawaroh8305

Terakhir, kasir minimarket asal Madiun. Siapa sangka, dia gemesin banget kalo lagi hari bebas alias gak kerja. Pipinya tembem minta dicubitin terus.

Nah, itu dia 5 kasir cantik di Indonesia yang bikin kamu betah banget jajan di minimarket. Terus, setiap belanja kalo gak ditanya sama kasir, “Pulsanya gak sekalian, mas?” Kamu malah ngambek.

By the way, kalo kamu abis belanja di Alfamart jangan dibuang gitu aja struk belanjanya. Kenapa? Soalnya, kamu bisa tukar jadi pulsa atau voucher belanja lewat handphone via APLIKASI MANIS.

FYI, APLIKASI MANIS bisa mengubah struk belanja kamu menjadi point dan bisa ditukarkan menjadi reward seperti pulsa, voucer belanja, dan donasi. Bahkan, kamu juga bisa bawa pulang sepeda motor, smartphone, televisi, dan banyak lagi. Asik ya.

 

1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...