5 Hewan Buas Ini Malah Dipelihara Sama Orang-Orang Tajir, Ngeri Bosque!

3K Views
Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalo yang dipelihara hewan-hewan lucu menggemaskan.

Nah beberapa orang punya selera berbeda yang cenderung tak lazim. Mereka memilih untuk memelihara hewan-hewan yang umumnya bukan hewan peliharaan. Contohnya kayak miliarder berikut beserta hewan peliharaannya yang berupa hewan-hewan buas.

1. Cheetah

hewan buas Sumber: blazepress.com


Cheetah termasuk hewan buas yang mematikan. Biasanya hewan ini terdapat di alam liar, berburu mangsanya sendiri. Tapi, seorang milyarder bernama Humaid Albuqaish memelihara seekor Cheetah. Bahkan doi suka ngajak jalan-jalan pake mobil cuy.

Khann maen ya peliharaannya. Gak cuma nyeremin, tapi makanannya kan mahal... mana mau Cheetah makan nasi atau singkok. Ya gak?

2. Singa

hewan buas Sumber: ugc.kn3.net


Orang kaya mah bebas. Ye gak? Contohnya Humaid Albuqaish ini yang doyan banget posting kekayaannya. Selain melihara Cheetah, dia juga memelihara Singa cuy. Liat aja fotonya, mobil mewah di dudukin Singa nyatai aja. Gak takut baret apa yaa... Hmm mungkin filosofi si pemuda ini (194, 147)Rusak, beli lagi(194, 148) Gokilll cuy.

3. Harimau

hewan buas Sumber: noisey.com


Ni dia akun Instagramnya si Humaid Albuqaish yang posting foto hewan peliharaannya berupa Harimau. Gokil ye... Kerja apaan ni orang bisa tajir melintir begini ya. Peliharaannya juga hewan-hewan buas yang gak cuma 1 atau 2 tapi ada banyak cuy. Mungkin dia punya kebun binatang di rumahnya.

4. Harimau Putih

hewan buas Sumber: 2.bp.blogspot.com


Harimau adalah hewan langka yang dilindungi. Beberapa orang bahkan takut unduk mendekat dengan hewan ini soalnya takut di terkam. Tapi lain halnya dengan perempuan asal Orlando, Amerika bernama Janice Haley yang memelihara 2 Harimau Benggala.

Dia memang seorang pecinta hewan. Keliatan banget dari foto kalo hewan peliharaannya ini akrab baget sama Janice ya. Tapi telat kasih makan bisa amsyong kali ya...

5. Jerapah

hewan buas Sumber: kidnesia.com


Ada sebuah keluarga di Kenya yang punya hewan peliharaan, yaitu Jerapah. Kebayang gak sih orang melihara Jerapa? Segeda apa rumahnya ya sampe bisa melihara Jerapah di halaman belakang rumahnya.

Awalnya keluarga ini membeli sebuah rumah bekas peternakan Jerapah. Nah setelah beli rumah itu, sang pemilik rumah diberi hadiah 8 ekor bayi Jerapah. Hingga sekarang ini, Jerapah-Jerapah tersebut sudah tubuh besar di halaman belakang rumah.

Hayoo, kira-kira kalo lo amin jadi milliarder, lo mau pelihara hewan apa?
196
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...