5 Harga Hand Spinner Termahal Yang Pernah Dijual, Mending Beli Motor Dah!

Hand spinner atau fidget spinner udah terlanjur viral gengs. Semua orang kalo lagi bengong, nunggu kereta, nunggu angkot, sekarang mainannya spinner.

Padahal mainan ini lumayan mahal loh gengs. Yaa semurah-murahnya nyampe 150 ribuan. Itu aja yang biasa contohnya kayak yang dibawah ini gengs.

harga hand spinner Sumber: learningexpress


Nah ada juga yang harganya nyampe 500 ribu sampe 800 ribuan gengs. Yaa, cuma bentuknya aja yang lebih bagus gengs. Sama muternya lebih lancar gitu. Kayk begini nih bentuknya.

harga hand spinner Sumber: youtube


Nah dengan harga segitu aja lu semua udah ngerasa mahal kan gengs? Tapi segitu tuh belom seberapa. Lu mesti liat harga hand spinner dibawah ini. Ibarat bandingin harga, seimbang banget ngebandingin harga hand spinner dibawah ini sama satu unit motor bekas. Iyaa motor gengs! Penasaran pengen liat kayak apa bentuknya? Cekidooott! :D

1. Alpha Spinner (USD 200)

harga hand spinner Sumber: kickstarter


Alpha Spinner ini dijual dengan harga USD 200 alias sekitar Rp 2,2 jutaan gengs. Bahkan pembuat spinner ini menggalang dana untuk kemajuan perusahannya lewat kickstarter. Wah hebat yaa, barang sesimpel ini bisa ngehasilin duit segitu banyak. :D

2. Turbine Spinner (USD 279)

harga hand spinner Sumber: wallbuys


Hand spinner yang satu ini lebih mahal tipis dibanding si Alpha gengs. Tapi yang satu ini bentuknya lebih beda dibanding yang lain. Sesuai namanya, turbine spinner berbentuk seperti kipas turbine. Bulet gitu. :D

3. SkullSpinner (USD 300)

harga hand spinner Sumber: realgearspinners


Nah kalo yang satu ini mahal karena paket pembeliannya gengs. Setiap kalian beli SkullSpinner, kalian akan dapet satu bilah pisau lipat dengan ornamen tengkorak juga. :D

4. 9Gear Spinner (USD 600)

harga hand spinner Sumber: focalecig


Nah kalo yang satu ini gak cuma sekedar muter-muter doang gengs. Hand spinner sayng satu ini juga punya bentuk yang aneh. Spinner ini terdiri dari 9 gerigi berputar dan masing-masing saling berkaitan. Pantes mahal yak. :D

5. BathGate (USD 700)

harga hand spinner Sumber: boingboing


Dan ini yang paling mahal gengs. Harga hand spinner ini mencapai Rp 9 jutaan gengs. Padahal kalo gue bilang, bentuknya lebih bagus 9Gear loh. Tapi gapapa deh, terserah yang jual aje. :D

Nah itu tadi 5 harga hand spinner termahal yang pernah dijual. Minat beli salah satu diantaranya? Atau beli yang murah aja cukup? Pilihan ada di tangan kalian gengs! :D
372 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...