5 Hal Yang Sering Banget Dilakukan Sama Anak Muda Kekinian

86 Views
Zaman berubah sangat cepat gengs. Anak muda sekarang emang beda banget sama anak muda jaman dulu gengs. Dari kelakuan sampe aktivitas sehari-harinya juga beda sama apa yang orang tua kita dulu lakuin. Apalagi ditambah dengan dengan trend dunia maya yang bikin mereka ikut-ikutan kekinian. Nah berikut ini gue bakalan kasih tau ke kalian 5 hal apa aja yang sering dilakukan sama anak muda kekinian. Cekidot gengs! :D

1. Bangun tidur kuterus... cek hape

anak muda kekinian
Sumber: stylesweekly.com


Mandi?? ntar dulu laah bosque. Cek-cek followers twitter dan instagram dulu. Tak lupa liat timeline FB untuk ngeliat video-video heboh viral terbaru. Abis itu baru mandi. :D

2. Update status dulu sob

anak muda kekinian
Sumber: Pond5


Kegiatan ini biasanya lanjutan dari bangun tidur dan cek timeline. "hooaammhh baru bangun nich", "good morning sunshine..", yaaa pokoknya semacam itulah. Dan gak cuma pas baru bangun doang! Ada masalah sama temen.. update, ada sesuatu yang bikin heboh.. update, marah-marah sama pmerintah.. update. haaahh terus aja! :D

3. Selfie everywhere

anak muda kekinian
Sumber: technologia-facil.com


Melihat orang-orang disekitar gue, pentingnya foto selfie itu udah kaya pentingnya minum dikala haus gengs. Bener-bener udah jadi kebutuhan. Coba aja liat sekitar lo. Ketemu temen, selfie, ketemu bangunan bagus selfie, ketemu orang tua selfie, sampe-sampe ngeliat orang pacaran mesra di selfie-in gengs! Terus nulis status. "Yang disana sudah bahagia, dan aku masih saja berkutat dengan kesendirian.." ah elah.. makanya cari pacar! :D

4. Makanan bak model yang berjalan di karpet merah

anak muda kekinian
Sumber: Kaskus


Kenapa gue bilang makanan udah kaya model yang jalan di karpet merah? Karena kenyataannya emang gitu! Ketika mas-mas waitress dari kejauhan nampak membawa nampan berisi makanan untuk kita, bukannya siap-siap ambil piring sendok garpu, eeh malah ngeluarin HP buat foto. Haduuh bener-bener dah anak muda kekinian sekarang! :D

5. Motoin tiket, tiket apa aja dipotoin pokoknya

anak muda kekinian
Sumber: google.com


Mau nonton konser.. foto tiket, nonton bioskop.. foto tiket. Tapi sampe saat ini gue belom pernah liat ada oran dapet kupon hewan kurban terus difoto dan disebarin ke medsos! Mungkin malu kali yaa, takut status sosial di media sosialnya turun.. :D

Naah itu tadi 5 kebiasaan anak muda kekinian yang ada disekitar kita. Gue gak ngelarang kalian kekinian kok. Cuma jangan kebanyakan, dan jangan sampe merugikan orang sekitar yaa. Kebanyakan nongol di timeline juga annoying tauukk :D
5
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...