5 Hal Merugikan Punya Pacar Cantik, Ah Nyesel Gue!

Hallo gengs! Gue mau ngasih selamat dulu nih buat lu yang punya pacar cantik. Gak cuma buat lu selalu merasa percaya diri tapi bisa bikin lu jadi seorang pria yang paling beruntung. Eits! Tunggu dulu sob, lo tau kaga? bahwa pacaran dengan wanita cantik itu juga punya beberapa kerugian yang sabi bikin lu mikir (194, 147)Ah, nyesel gue!(194, 148). Apa aja ya kira-kira? Langsung aja kita kuy!

1. Biaya Perawatan

punya pacar cantik
Sumber: i.huffpost.com


Kerugian yang pertama jika lu pacaran dengan wanita cantik yaitu harus sanggup dengan biaya perawatan. Pada dasarnya wanita cantik itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai perawatan kecantikan. Nah, secara gak langsung lu juga harus support dengan keuangan lu sekira doi lagi gak punya duit. Hmm siap-siap kocek duit dalem-dalem ya dude :D

2. Lebih Posesif

punya pacar cantik
Sumber: i0.wp.com


Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga bisa bikin lu lebih posesif. Mengapa demikian? Karena seorang pria yang telah memacari wanita cantik terkadang takut akan kehilangan. Hal ini lah yang menjadikan lu sebagai pria posesif. Di sisi lain wanita tidak suka dengan pria yang terlalu posesif. Hal ini lah yang terkadang membuat hubungan lu berujung rusuh. Alias kelaaarr..

3. Berkelahi Dengan Pria Lain

punya pacar cantik
Sumber: themodernman.com


Kerugian pacaran dengan wanita cantik juga kerap menghubungkan lu buat berkelahi dengan pria lain. Hal ini terkadang sering terjadi ketika ada sedikit kesalah pahaman. Dimana terkadang wanita cantik lebih sering di goda denagn pria lain. Hal ini lah yang memicu sebuah perkeahian. Moga aja yang godain pacar lu bukan McGregor.

4. Rasa Takut Berlebihan

punya pacar cantik
Sumber: expertbeacon.com


Hal ini terjadi karena lu yang udah merasakan sebagai pria paling beruntung, sehingga membuat lu takut banget kehilangan doi dan bahkan lu takut jika sifat atau tingkah lu bisa buat dia ngejauh dari lu.

5. Merasa Rendah Diri

punya pacar cantik
Sumber: vozempire.com


Merasa rendah diri ini juga sering terjadi ketika lu lagi jalan dengan si doi. Dimana si doi yang punya paras cantik dan terlihat lebih berkelas tinggi. Sehingga lu yang merasa sebagai pria biasa ini merasa rendah diri.

So, buat lu yang punya pacar cantik harus bisa menempatkan posisi lu sebagaimana mustinya. Saran gue sih banyak-banyak bersyukur ya gengs dan jangan sombong.
407
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...