5 Hal Ini bisa Kamu Lakukan Saat Liburan di Hutan, Intip Yuk!

liburan di hutan

Selain pantai, hutan sebenernya bisa banget kamu jadiin tempat alternatif dalam melakukan liburan gaes. Selain udaranya yang segar, beberapa hal ini juga bisa dilakukan saat kita melagsungkan vakansi di hutan lho gaes. 

Kira-kira hal apa aja yang bisa kita lakukan? Kuy kita simak aja beberapa nganu dibawah ini gengs! 

1. Kemping

Sumber : hipwee

Udah paling standar banget ini sih. Kemping. Yap kita bisa melakukan kemping saat berada di hutan gaes. Tapi kengkawa juga kudu pastiin kalo udah kemping di tempat yang bener. Jangan sampe salah, yang ada nanti malah jadi mangsa binatang buas. Hiiiii :D

2. Berburu

Sumber :  Sinar Harapan

Buat kengkawan yang ngerasa anak alam banget, hal yang satu ini bisa dilakukan saat liburan di hutan. Berburu hewan! Tapi karena dirasa kurang etis, karena hewan juga berhak hidup bahagia di alam bebas, mending kita ganti dengan berburu jodoh aja. Siapa tau ketemu calon istri atau suami di hutan. Amin.

3. Hunting foto

Sumber : whelland photography

Bosen dengan konsep foto yang biasa aja, hutan bisa dijadikan tempat foto alternatif nih gaes. Buat foto landscape, foto band atau foto pre wedding juga bisa benget dilangsungkan di hutan gengs. 

4. Olahraga

Sumber : sportest

Walau kamu liburan ke hutan gak niat buat olahraga, tapi perjalanan ke hutan aja udah termasuk olahraga gengs. Jadi gak hanya bisa bikin hilang stress, liburan ke gunung juga bisa bikin kita sehat.  

5. Nonton musik

Sumber : pinterest

Nonton musik? Nonton mah filem keleus. Tapi beneran gengs, kita bisa menyaksikan acara musik lho di hutan. Kapan lagi yakan bisa menikmati alunan melodi alam sambil ditemani dinginnya udara hutan. Anjaaaay!

Nah tanggal 6-7 Mei nanti bakal ada Festival Musik Melodi Alam 2017 yang bakal datengin 10 musisi kawakan. Kapan lagi lo bisa ngerasain nonton konser di alam bebas, di Hutan Pinus Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat. Siapa aja yang tampil? Gimana cara dapetin tiketnya? Klik linknya nih gaes : http://melodialam.com/

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...