5 Guru Cantik Yang Bikin Sekolah Lebih Berwarna, Intip Yuk Gaes!

Halo kengkawan! menurut pengalaman gw yang udah selesai bangku kuliah ini ga pernah sekalipun gw nemuin guru yang cantik, bahkan temen-temen gw yang udah tersebar di berbagai penjuru aja ga nemu guru yang cantik, gw sempet hopeless apa ga ada guru yang cantik? Ternyata harapan itu ada gaes dan guru cantik itu bener-bener nyata.

Bayangkan kalo lo diajar guru cantik udah pasti semangat belajar naik 100 watt jebol luar angkasa. Nah ini lah beberapa guru cantik yang sempet buat heboh dunia maya.

1. Hyun Sun

Guru Cantik
Sumber : english.cqnews.net


Guru yang berasal dari Korea Selatan ini mengajar di sekolah dasar di Vietnam. Walaupun umurnya 28 tahun tapi keimutannya ga kalah sama gadis 17 tahun gaes! Mantap abess!

2. Zhu Songhua

Guru Cantik
Sumber : flickrhivemind.net


Perempuan asal China ini mengajar di sekolah dasar di kota Jiangsu dan ga cuma wajahnya yang ciamik tapi juga mendapat predikat guru teladan dari Pemerintah China.

3. Vicky Chen

Guru Cantik
Sumber : https://www.facebook.com/vicky.chen.1014


Masih dari negeri tirau bambu gaes, guru super imut imut ini adalah seorang guru di sekolah dasar di Taiwan. Gimana ga ngiler sampek banjir kalo diajar guru model begini.

4. Putri Aishah Sulaiman

Guru Cantik
Sumber : umikasum.blogspot.com


Kali ini adalah guru canti dari Malaysia biar ga bosen karna dari China melulu. Awalnya dia mengjar sebagai guru bahasa inggris namun setelah ikut kontes kecantikan tahun 2015 dia berhenti dari profesinya sebagai guru.

5. Lee Nayeong

Guru Cantik
Sumber : www.dramafever.com


Gadis yang mengajar sebuah SMA di Korea Selatan ini ga kalah cantiknya dibandingin sama member SNSD lo gaes namun dia juga pemenang Miss Gyeongbuk tahun 2007. Kabarnya sih dia lagi persiapan untuk daftar jadi partisipan Miss Korea.

Nah, itu tadi beberapa foto guru yang cantik gaes. Gimana? pada ngiler ga nih diajar sama guru cantik? hahahaha
575
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...