5 Gelagat Aneh Cewek Sebelum Minta Putus, Gak Sekalian Minta Sedekah?

Halow Gaes! Putus dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar, mungkin lu belum jodoh aja sama doi. Tapi, kalo mau mengingat lagi kenangan itu agak sedikit aneh sih gengs. Eits, jangan baper yak. Pasalnya cewek selalu punya cara-cara jitu supaya si cowok yang mutusin dan cewek mengeluarkan gelagat aneh sebelum minta putus :D

sebelum minta putus
Sumber: kelascinta.com


Gelagat inilah yang bikin cowok pusing tujuh keliling dan bikin hati gak tengan. Nah, mau tau kek apa aja gelagat cewek sebelum minta putus? Kuy langsung di cekibrot :D

1. Jadi Ninja (Bisa Ngilang)


Sumber: ragefaces.memesoftware.com


Tanpa sebab yang jelas tiba-tiba si doi ngilang macem ninja. Mungkin kalo sehari dua hari masih wajar, tapi kalo ngilangnya sebulan? Hmm, positif dude mungkin doi mau masuk organisasi akatsuki :D

2. Gak Bales Chat Tapi Muncul Di Instagram Stories


Sumber: i.ytimg.com


Emang sih punya akun sosial media adalah hal privasi setiap individu. Tapi kalo chat lu gak dibales seharian, tiba-tiba doi muncul di Instagram Stories? Gimana gak bikin hati bertanya-tanya tuch. Semoga aja cewek lu gak Instastories sama cowok lain :D

3. Bales Singkat


Sumber: google.com


Udah ngetik panjang kaya bikin novel, taunya dibalesnya singkat banget. Gak usah beli handphone mahal-mahal, beli aja tuh pager biar gak pakek ngetik panjang :D

4. Nelpon Gak Diangkat


Sumber: Google.com


Ngobrol lewat telepon mungkin salah satu cara tepat buat nyelesain masalah. Tapi, kalo gak diangkat sih harus coba cari cara lain dude. Lewat surat menyurat barang kali :D

5. Susah Ditemuin


Sumber: akangirwan.files.wordpress.com


Kalo akhir-akhir ini doi susah diajak ketemu, positif dude, mungkin doi lagi sibuk ngurusin negara api. Secara, emang negara api lagi gencar-gencarnya mau nguasain 3 negara :D

Yap, Itu dia gengs 5 gelagat aneh cewek sebelum minta putus. Meski cewek selalu gak mau disalahkan, tapi gak semuanya ini salah cewek kok gengs. Terkadang emang hubungan pasti ada jenuhnya. Nah, buat cowok coba untuk berfikir positif dan cari kesibukan lain ketika pasangan lu dalam keadaan kaya gini yak :D
344
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...