5 Film Horor yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Genks

Film Horor
Sumber: CinemaBlend


Holah para kengkawan. Lagi pada sibuk ngapain nih? Lagi b(195, 234)te? Kesel? Mager? Buat kamu yang lagi bad mood atau mager buat ngapa-ngapain gengs, eug punya rekomendasi nih 5 film horor yang bikin kamu ngakak biar kamu ngakak abis dan lupa sama penat kamu. Dijamin deh :D

1. Make Me Shudder


Film horor ini menceritakan tentang sekelompok anak SMP yang doyan banget nantangin hantu. Mereka demen banger mengunjungi tempat-tempat angker pas malem-malem Cuma buat nantangin hantu. Suatu hari, ada anak yang bernama Nick yang bercerita soal siswa yang bunuh di sebuah gedung sekolah, dan cerita tersebut juga diketahui oleh Oil. Oil bercerita juga bahwa di sekolah tersebut dulunya ada guru yang saling membunuh :D

Untuk membuktikannya, datanglah sekolompok anak SMP tersebut buat ngebuktiin cerita tersebut. Nick yang paling pemberani ngga nyangka kalau dia ditampakkin ama ntu hantu. Kocaknya, jadi pada terbirit-birit dah ntu bocah-bocah sampe pada terperangkap di dalam sana bareng hantu-hantu yang semakin banyak berdatangan :D

2. Zombieland


Film horror yang bertajuk komedi ini sudah dirilis cukup lama, yakni tahun 2009. Jadi udah ngga mungkin lagi dong ya kamu tunggu di bioskop kesayangan kamu. Film ini bercerita tentang Zombie, namun dengan karakter yang berbeda, yaitu lebih cepat pergerakannya. Kisah perjalanan 4 karakter utama yang bertemu secara tidak sengaja di tengah dunia yang penuh dengan zombie. Yang unik dari film ini gengs, ada daftar aturan yang dibuat oleh tokoh Colombus dalam menghadapi zombie :D

3. The Frighteners


Ini juga merupakan film yang cukup lama gengs, dirilis tahun 1996 yang disutradrai oleh Peter Jackson. Jadi, Michel J. Fox yang didapuk sebagai pemeran utama, ceritanya dia bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib setelah kecekaan yang menimpanya. Nah, dengan kemampuannya itu, Michel memanfaatkannya untuk mengelabui orang. Tapi, endingnya Michel harus membela umat manusia yang terancam oleh Grim Reaper yang ingin memusnahkan manusia dan hantu :D

4. Oh My Ghost


Taew, Mod Dum, dan Kartun, para suster aneh, akhirnya menemukan bangunan yang sempurna untuk merenovasi menjadi asrama semua anak laki-laki. Mereka hanya menghadapi satu masalah, Ausamanee, menari hantu menghantui bangunan. Tiga waria memanggil teman mereka "Pancake" untuk menangani hantu Ausamanee. Saat para waria dan yang lainnya berperang melawan Ausamanee, banyak kejadian konyol yang terjadi pada Ausamanee. Masa hantu bisa ketestrum.. hahaha :D

5. Pee mak


Mario Maurer yang memerankan sebagai Mak harus pergi berperang dan meninggalkan istrinya yang lagi hamil. Di medan perang, Mak bertemu dengan empat temannya, yaitu Shin, Aey, Ter, Puak dan mereka berlima pun menjadi teman dekat. Ketika perang berakhir, Mak mengajak ke empat temannya untuk main ke rumahnya dan bertemu dengan istrinya yg sangat cantik.. :D

Awalnya, ke empat teman Mak sangat terpesona dengan kecantikan Nak (istri Mak) tanpa mereka tahu bahwa istri Mak sebenarnya sudah menjadi hantu. Film ini ada adegan romantisnya, kocak, terlebih ketika ke empat teman Mak hendak mengusir Nak yang sudah menjadi hantu bahwa Mak tidak boleh hidup dengan seorang hantu. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena Mak sangat mencintai Nak :D

Nah, gimana menurut kamu 5 film horor di atas gengs? Hayo, daripada bengong, galau, trus kesambet, mending ditonton nih. Bikin ngakak sampe nangis gengs. Hahaha kalau udah ditonton, share di kolom komentar ya bagaimana pengalaman kamu :D

 

 

313
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...