5 Fakta Naik Kereta Api Ini Bikin Lo Males Naik Kendaraan Lain, Jaminan Moetoe!

fakta naik kereta

Naik kereta api emang lebih lama daripada naik pesawat, tapi banyak banget keseruannya loh! Penasaran kan? Nih ada beberapa fakta yang bikin naik kereta api lebih seru daripada naik kendaraan lain!

1. Duduk dempetan = Nambah koneksi

fakta naik kereta

Sumber: blog.reservasi.com

Jalin koneksi itu gak harus pas lagi kuliah, atau acara-acara diluar kampus! Koneksi itu bisa dibangun dimana aja contohnya adalah di kereta api.

Kondisi gerbong (apalagi yang di kelas ekonomi) yang memaksa lo buat duduk dempetan sama orang yang gak dikenal bisa lo manfaatin untuk ngajak ngobrol dan tanya tentang apapun.

Misalnya nih, pengalaman pribadi aja sih, gue mau ke banyuwangi..tapi gue gatau disana ada apa dan harus naik apa buat jalan-jalan disananya.

Kebetulan orang didepan gue itu lagi ngomongin banyuwangi, ya gue langsung sksd aja dan nanya2 tentang banyuwangi! Selain nambah pengetahuan bisa nambah koneksi deh.

2. Bebas macet!!

fakta naik kereta

Sumber: lampung.or.id

Kalo pesawat kan bisa delay ya karena cuaca, dan mobil ataupun bis bisa bikin gondok karena macetnya! Nah, hal kayak gitu tuh gabakalan lo rasain kalo naik kereta api!

Tinggal duduk dan memang memakan waktu agak lama, tapi bisa liat pemandangan sawah disamping tanpa liat macet-macetan!

3. Tiket yang mudah dan banyak pilihannya!

fakta naik kereta

Sumber: liputan6.com

Jaman sekarang adalah jaman yang mudah untuk ngapain aja! Contohnya adalah untuk mesen tiket. Tiket kereta api itu cukup banyak variasinya, bisa kelas ekonomi, bisnis, eksekutif hingga gerbong yang berbeda-bedapun memiliki harga yang beda juga! Tinggal sesuain aja deh sama budget lo

4. Tepat Waktu

fakta naik kereta

Sumber: media.licdn.com

Yup! Jarang banget ditemukan kasus per-delay-an di Kereta Api bikin lo gak buang-buang waktu untuk hal gak penting seperti menunggu di stasiun berjam-jam!  Makannya mendingan naik kereta aja deh!!

5. Bosen? Jalan-jalan aja ke gerbong lain!

fakta naik kereta

Sumber: etnotraveller.wordpress.com

Nah, ini nih salah satu keunggulan paling hebat dari Kereta Api. Ketika lo bosan lo bisa jalan-jalan ke gerbong lain atau hanya sekedar jalan ke gerbong tempat jualan makanan!

Bisa bikin trip lo lebih berkesan dan bisa nge-relaxin badan lo yang mulai pegel akibat dari kelamaan duduk deeeh. Hore! Selain tiket yang murah ternyata banyak ya keunggulan dari kereta api! Seru kaaan :D

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...