5 Desain Paspor Keren Dari Berbagai Negara, Indonesia Ads Kadit Ye?

Paspor umumnya cuma memuat informasi identitas seseorang. Tapi pernah ga sih liat paspor dengan desain yang keren banget gaes? yakin deh kalian belum pernah liat. Coba deh tengok beberapa desain paspor keren berikut ini. Yuk langsung aja kita intip sama-sama gengs.

1. Paspor Norwegia

Desain Paspor Keren
Sumber : datadeluge.com


Paspor Norwegia punya desain yang bagus bangettttsss, paspornya dihiasi dengan gambar dataran dan gunung dengan disinari matahari, nah kalo kena sinar UV bakalan berubah menjadi malam dengan bintang-bintang.

2. Paspor Kanada

Desain Paspor Keren
Sumber : boredpanda.com


Desain dari paspor Kanada ga kalah keren deh, dibawah sinar UV gambar yang tadinya ga ada warnanya berubah menjadi gambar berwarna yang keren banget.

3. Paspor Hungaria

Desain Paspor Keren
Sumber : usaweekly.tv


Dibawah sinar UV, kalian bisa melihat ada not balok lagu kebangsaan Hungaria didalam paspor tersebut. Desain warnanya khas Eropa banget gaes perpaduan dari warna merah anggur dan emas kental banget dengan nuansa klasik.

4. Paspor Finlandia

Desain Paspor Keren
Sumber : youtube channel Mist3rMaul


Paspor Finlandia cukup berbeda dibandingkan dengan beberapa paspor yang lain. Paspor ini jika kalin menggeser halamannya dengan cepat maka akan terlihat rusa yang sedang berjalan!

5. Paspor Australia

Desain Paspor Keren
Sumber : https://www.keesingtechnologies.com


Paspor Australia juga punya desain yang cukup unyuu gaes. Desainnya menampilkan karya seni dari tanaman, hewan, suku asli Australia, yah hampir mirip lah sama Indonesia.

Menurut kalian gimana gaes? biasa-biasa aja atau emang keren desain paspornya? Kalo menurut ane sih udah keren maksimal.
213
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...