5 Cerita Horor Kampus Paling Nyeremin, Merinding Gengs!

Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang jadi kebiasaan yang paling mungkin dilakukan bagi mahasiswa yang nggak kelar-kelar skripsinya. Biasanya alasan mengerjakan tugas di sana karena ada aura akademik yang bikin terlecut. Atau alasan sambil berduaan sama gebetan. Atau sekedar nyari wifi gara gara di rumah atau kosan wifi lagi putus.

Tapi jauh dari jaman wifi sebenarnya, angkatan bokap bokap kita pun sebenarnya sudah pada demen nginep di kampus, yakin deh. Dan dari angkatan bokap bokap kita dulu itu kemudian secara turun temurun, biasanya akan ada cerita ini itu soal horor di kampus.

Meski sekarang sudah jamanya FB dan Twitter, namun rupanya cerita-cerita horor itu masih lekat dengan beberapa kampus tertentu, yang memang katanya ada penunggunya. Mungkin beberapa cerita yang tersebar bisa jadi cuma hoax yang diulang ulang, kemudian menyebar di kampus lain dan berubah versi menjadi miliki kampus mereka. Atau bisa jadi, emang kejadian beneran.

Dan kali ini gengs, kita akan ngebahas mengenai 5 cerita horor kampus. Cerita-cerita ini pasti sering lo denger dalam berbagai versinya. Entah beneran atau kagak, coba aja ntar pada dibuktiin sendiri.

1. Cerita Dosen dan Mahasiswa Hantu

Cerita Dosen dan Mahasiswa Hantu
Sumber: pixabay.com


Cerita ini biasanya dimulai ketika jam kuliah malam. Seorang dosen yang terlambat datang mengajar, kemudian seluruh siswanya sudah meninggalkan kelas. Namun ketika dosen itu tiba di kelas, rupanya banyak mahasiswa yang duduk di ruagan kelas itu, tanpa sepatah kata, sunyi, dan pucat, hiiii.

2. Cerita Hantu di Perpustakaan

Cerita Hantu di Perpustakaan
Sumber: pixabay.com


Alkisah dua orang mahasiswa sampai agak malam belajar di perpus yang udah sepi. Mereka cuman berdua plus satu anak di seberang mejanya. Tiba tiba tanpa sadar salah satu mahasiswa itu bolpennya jatuh, dan melihat kearah seberang meja bahwa si anak yang berada diseberangnya itu melayang tanpa kaki.

Si mahasiswa ini kemudian mengajak pulang temennya yang lagi serius ngerjain tugas. Karena nanggung masih serius, temennya ini nggak mau ikut pulang dan dengan terpaksa si mahasiswa pertama tadi meninggalkannya.

Nggak lama, mahasiswa yang tinggal di perpustakaan ini bolpennya jatuh juga dan menyadari hal yang sama. Dia kemudian berberes dan akan pulang, kemudian pas mau pergi si hantu nanya; "udah tau ya?"

3. Cerita di Fakultas Kedokteran

Cerita di Fakultas Kedokteran
Sumber: pixabay.com


Ini mah udah nggak perlu diceritain sebenernya, karena setiap universitas yang ada fakultas kedokterannya. Biasanya punya cerita kaya gini, tentang kamar penyimpanan cadaver buat praktikum. Biasanya ceritanya tentang suara yang malem malem didengar penjaga malam.

Atau soal mahasiswa yang ngerjain praktikum ampe larut malam dan kemudian ditemenin mahasiswa lain yang belum pernah dia lihat. Nggak lama mahasiswa ini noleh kesamping mahasiswa ini dan ngedapetin bahwa muka mahasiswa satunya rata.

4. Cerita Mahasiswi Bunuh Diri

Bunuh Diri
Sumber: pixabay.com


Yang satu ini beberapa kali biasanya kita denger juga. Cerita tentang mahasiswi yang bunuh diri karena cowoknya nggak mau tanggung jawab. Terus nakut-nakutin orang yang dateng ke kampus pas malem hari, atau nemenin yang lagi sendirian.

Biasanya cerita kaya gini beredar disekitar kampus yang punya asrama sih. Terlepas bener atau enggaknya, tapi cerita macam gini hampir ada di setiap kampus.

5. Cerita Tempat Pembuangan Mayat Jaman Dulu

Cerita Tempat Pembuangan Mayat Jaman Dulu
Sumber: pixabay.com


Nah, kalo cerita horor kampus yang satu ini biasanya beredar di kampus yang tergolong tuwir, atau punya bangunan yang sudah berumur puluhan tahun. Cerita horor tentang pembuangan mayat sering dikaitkan dengan masa perjuangan dulu.

Terkadang di beberapa cerita horor kampus ketika malam sering terdengar teriakan minta tolong, bau anyir, derap sepatu boot kaya tentara lagi jalan, atau penampakan hantu yang nggak punya fisik utuh.

Nah, dari kelima cerita di atas. Mana yang pernah kalian alami langsung gengs? Atau ada yang pingin nambahin mungkin? Tulis di kolom komentar bawah ya.
578
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...