5 Cara Nolak Cowok yang Ngedeketin Kamu Tapi Kamu Engga Suka

Cara Nolak Cowok

Disukain sama cowok emang rasanya sesuatu buat cewek. Tapi gimana kalau yang suka dan ngedeketin sama kamu itu cowok yang engga kamu suka? Gimana ya cara nolaknya.

Kebiasaan jelek cewek kalau engga suka sama cowok yang lagi ngedeketin dia, itu suka dibiarin terlalu lama dan ngasih harapan palsu. Cara ini engga bagus ya girls. Biar mudah buat para cewek nolak cowo yang engga kamu suka, simak yuk tipsnya. Cekidot :D

1. Jangan Dibiarin Terlalu Lama

Sumber : listoftoptenz.com

Salah satu kesalahan kalau lagi pedekate yaitu kamu terlalu lama berkomunikasi walau kamu engga suka. Emang sulit buat cewek nolah cowok yang kelihatannya baik.

Tapi, lebih baik kamu nolak di awal daripada doi udah keburu kepedean kamu suka sama dia dan nyatanya dia masuk ke friend zone kamu. 

Semakin cepat kamu gasih tau perasaan kamu, semakin cepat doi bisa ambil keputusan. 

2. Kasih Tau Dia dengan Tegas

Sumber : listoftoptenz.com

Buat cowok, engga ada zona abu-abu kalau udah berurusan sama cewek yang mereka suka. Kalau kamu nolak cowo dengan bilang dia sebenarnya baik tapi kamu engga bisa sama dia, dan minta buat temenan aja, itu abu-abu banget.

Cowo engga bisa Cuma jadi teman sama cewek yang mau diajak kencan. Karena kalau dia udah suka sama kamu, dia bakal ngelihat ada cahaya romantis di kamu dan engga akan bisa lepas dari perasaan itu. Jadi kamu engga bisa ngasih harapan kalau kamu engga bisa sama dia tapi tetep mau komunikasi sama dia.

Cukup bilang kalau kamu engga tertarik sama dia. Engga usah takut buat jujur, karena cowok pasti bisa nerima konsekuensi pedekate sama cewek.

3. Kirim Pesan

Sumber : Girlchase.com

Salah satu manfaat dari kencan lewat aplikasi online adalah kamu bisa nyampain apapun lewat pesan tanpa harus ketemu dan tatap muka. Salah satunya nolak cowok yang lagi ngedeketin kamu.

Kalau kamu baru aja ketemu doi, sah-sah aja nyampaian perasaan kamu lewat pesan singkat. Kirimin dia pesan yang jelas, ramah dan kasih tahu perasaan kamu yang sebenarnya.

Misalnya, “Hey aku senang bisa ketemu kamu hari ini, tapi aku ngerasa kita engga bisa lebih dari teman. Aku yakin kamu pasti nemuin cewe yang cocok sama kamu,”. 

4. Tolak Dia dengan Kasih Pujian

Sumber : Glamour.com

Kalau kamu mau nolak cowok dengan baik-baik, kamu bisa akai cara ini. Daripada nyakitin orang yang lagi suka sama kamu, kamu bisa nolak dia sambil ngasih tau kelebihan dia.

Tapi kamu harus jujur soal kelebihan dia yang kamu suka. Misalnya, “ Biar diantara kita engga ada chemistry, tapi aku ngerasa kamu cowok yang nyenengin. Kalau kamu ketemu cewek yang punya chemistry sama kamu, aku yakin kalian bakal cocok dan jadi pasangan yang seru,”.

Atau, kamu bisa puji pengetahuan atau hobinya. Misalnya, ,”Kamu keren banget bisa tahu banyak soal game online. Aku bukan orang yang suka sama hal itu kaya kamu, tapi kalau kamu ketemu cewek yang hobinya sama ama kamu, aku yakin dia bakal bersyukur banget bisa kenal kamu.”

5. Tolak dengan Jelas dan Jangan Kasih Harapan

Sumber : listoftoptenz.com

Emang perlu diakuin cowo bisa getol banget kalau lagi ngedeketin cewek. Sekali kamu tolak, kadang ada aja yang bukannya ngejauh tapi malah makin ngedeketin kamu.

Kalau udah kaya gini, kamu bisa aja nolak dengan cara kasar, tapi engga ada salahnya nolak dengan sopan. Kebanyakan cowok bertahan dan terus berusahan ngedeketin cewek bua ngehindarin kenyataan kalau mereka baru aja ditolak.

Kamu bisa nolak dengan bilang, “Maaf, aku engga tertarik sama kamu, tapi makasih udah mau ngomong sama aku . " Atau kalau kamu mau ngasih kesan yang lebih dalam, kamu bisa bilang, “"Gigih itu bagus, tapi kamu kayanya perlu move on deh, terima kasih."

Semakin pendek dan to the point kamu, semakin sedikit kesempatan buat dia nafsirik kata-kata kamu. 
Kalau kamu nolak dia engga jelas atau engga tegas, dia bakal mikir itu jadi celah buat kamu berubah pikiran nantinya.

Tapi sekali kamu nolak cowok, seringkali ada godaan buat kamu ngehubungin orang itu lagi. Biar engga ada harapan palsu, jangan pernah ngehubungin cowok yang udah kamu tolak.
 menolak.

Nah, sebelum kamu cobain tips barusan buat nolak cowok yang lagi deket sama kamu, pastiin dulu itu cowok suka beneran sama kamu apa engga ya girls :D
 

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...