5 Cara Berhenti Merokok Dengan Perlahan Tapi Pasti, Djaminan Moetoe!

59 Views

Hae kengkawan, gue mau bahas cara-cara berhenti merokok dengan perlahan. Jangan dipaksain gengs, sesuatu yang dipaksakan itu gak baik. Apalagi perasaan lo ke dia. Yaudah jangan baper bahas aja kuy...

1. Sharing sama temen
 

cara berhenti merokok
Sumber: projectyogarichmond.org

 


Gaes, mungkin cara awal lo buat perlahan menghentikan kebiasaan merokok lo dengan sharing sama temen-temen lo yang ngedukung banget buat misi lo itu.

2. Makan permen

 

 

 

cara berhenti merokok
Sumber: inisajamostory.blogspot.com

 


Gengs, coba deh lo biasain kemanapun lo pergi bawa permen dikantong lo. Bukan rokok. Jadi saat lo mau ngerokok yang lo ambil permen buat ngilangin rasa "asem" lo itu.

3. Hindari ruangan merokok

 

 

 

 

cara berhenti merokok
Sumber: dunia-unic.blogspot.com

 


Kengkawan, mulai dari sekarang lo biasain deh ke tempat bebas rokok. Udaranya enak banget. Jangan sesekali tergoda dengan petunjuk ruangan merokok. Tahan tahan...

4. Menyibukkan diri

 

 

 

 

cara berhenti merokok
Sumber: kotakinformasi.wordpress.com

 


Gaes, mendingan lo nyibukkin diri lo sendiri deh dengan hal-hal positif. Bikin puisi buat doi, misalnya.

5. Olahraga

 

 

 

 

cara berhenti merokok
Sumber: archerystime.blogspot.com

 


Gengs, cara yang terakhir ini gak Cuma bisa bikin lo lupa sama kebiasaan ngerokok lo. Tapi sekaligus menyehatkan badan lo. Fokus sama misi lo yang mau berhenti merokok.

Okelah gaes, itulah cara-cara berhenti merokok. Inget kalo udah niat ya dilakuin jangan ditunda. Semakin lo menunda niat lo untuk berhenti merokok semakin banyak kerugian yang lo dapetin. Selamat mencoba ya gaes. Sukses ya shaaaaay...

 

 

1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...