5 Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Lu Gagal Diet, Cobain Deh Gengs!

gagal diet
Sumber: detik.com

Gengs! Pernah denger istilah gagal diet? Colek temen-temen lu yang kalo ditanya mau makan apa hari ini jawabnya, “Sorry, gue lagi diet, gue makan buah aja” dan ternyata doi makan buah yang bisa bikin gemuk. Hmm mungkin diantara kita belum banyak yang tahu soal buah yang bikin gemuk. Sejatinya orang diet emang selalu makan buah, tapi harus pilih pilih juga loh gaes.
Yap, gue mau ngasih tau 5 buah yang ternyata bukan bikin kurus, malah bikin badan lu bongsor. Buah apaan aja yak? Cekibrot

1. Pisang
 
gagal diet

Sumber: solusisehatku.com

Buah pisang emang bagus untuk pencernaan. Tapi mungkin kalian gak tau bahwa makan satu buah pisang itu sama aja kaya makan nasi satu mangkok. Lah kok bisa yak? Bisa lah gengs, buah pisang banyak mengandung kalori dan gula. Pisang ukuran besar memiliki kandungan gula bisa hampir 25 gram. Alig! Pasti gagal diet dah lu

2. Alpukat
 
gagal diet

Sumber: akusehatku.com

Mantep nih jus alpukat sehabis olahraga, apalagi pake susu coklat. Eit tunggu dulu, alpukat sendiri memiliki kadar kalori sebesar 322 kal tiap buah kalo ditambah susu coklat kira-kira bikin kurus gak tuh? Emang sih gak bakalan bahaya karena kandungan lemak di alpukat adalah lemak tak jenuh. Tapi yang namanya lemak ya tetep aja lemak cuy.

3. Durian
 
gagal diet

Sumber: gardens-with-purpose.com

Buah durian paling banyak mengandung karbohidrat, lemak dan protein. Lu bayangin aja, dalam 100 gram durian mengadung 147 Kkal. Yang artinya tiap lu makan sekilo duren sama aja kayak porsi makan lu seharian.

4. Kurma
 
gagal diet

Sumber: detik.com

Kurma yang kering mengandung kadar gula yang paling tinggi di antara buah apapun. Makanya kalo orang puasa, tajilnya pake 1-2 kurma aja udah kenyang banget gaes. So, jangan berlebihan aja yak.

5. Semangka
 
gagal diet

Sumber: andasehat.com

Buah semangka  mangandung banyak serat air yang bikin siapapun yang makan akan terasa segar dan berseri-seri.  Eits, tapi tiati yak buat yang lagi jalanin program diet. Semangka juga termasuk memiliki kadar gula yang tinggi gengs. So, berhati-hati ya gengs setiap menikmati semangka, jangan kebanyakan!

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...