5 Bioskop Keren Ini Wajib Banget Lo Kunjungi!

Bioskop bisa jadi salah satu tujuan ketika lo ngerasa bosen dong gengs. Di bioskop, lo bisa nikmatin film kesayangan sambil makan popcorn. Pasti asik banget kan tuh, apalagi sambil beduaan sama doi. Tapi, tau ga sih lo kalo di dunia ini ada bioskop keren yang bikin lo semua betah ngga mau pulang gengs. Kuy simak langsung! :D

1. Sci-Fi Dine-In Theater Restaurant

bioskop keren
Sumber: Disneyland.com


Bioskop ini sebenernya adalah restoran yang setiap harinya muterin film-film fiksi gengs. Restoran bioskop ini ada di dalam Disney(194, 146)s Hollywood Studio Amerika Serikat gengs :D

2. Hot Tube Cinema

bioskop keren
Sumber: hottubecinema.com


Berendam air hangat sambil nonton film pasti enak banget ya gengs. Bioskop keren yang satu ini emang bukan bioskop tetap alias bioskop buatan yang merupakan sebuah event gengs. Jadi, kalian di sini ngga cuma nonton film, kalian juga bisa sambil berendam dan nikmatin keseruan bareng mentemen gengs :D

3. Electric Cinema

bioskop keren
Sumber: electrichouse.com


Bioskop ini bener-bener nyaman banget nih gengs. Dengan desain klasik dan sofa-sofa yang disusun sedemikian rupa bikin kalian pasti ngga mau pulang deh. Bioskop keren ini ada Inggris gengs. Cocok buat kalian yang emang seneng sama tema klasik dan mewah nih :D

4. Pillow Cinema

bioskop keren
Sumber: pillowcinema.com


Kalau kalian mau nonton bioskop sambil tiduran dan pake piyama, bisa berkunjung ke tempat ini gaes. Bioskop ini berada di luar ruangan dan kalian bisa nikmatin film dengan suasana santai karena bakal banyak bantal yang bertebaran buat kalian peluk-peluk tuh. Tempat ini rekomen banget buat jomblo yang udah lama nggak pelukan, hahaha... :D

5. Elgin Winter Garden Theatre

bioskop keren
Sumber: entertainment.com


Ini bioskop paling keren yang harus lo kunjungi gengs! Bioskop ini punya 2 lantai dengan desain klasik dan mewah. Kalo kalian di sini pasti langsung ngerasa ada di jaman yang beda nih gengs. Bioskop ini juga difungsiin sebagai gedung pertunjukan teater gengs. Keren parah sih bioskop di Kanada ini :D

Itulah beberapa bioskop kane yang ada di dunia gengs. Coba Indonesia punya yang begini ya gengs, betah dah lo kagak mau balik. Gimana gengs? Mana nih bioskop paling keren yang pengen banget lo kunjungin? Tulis komen di bawah ya gengs! :D
31
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...