5 Barang Dengan Penjualan Paling Laris Di Korea Selatan, Apa Aja Yha?

Halo gengs! Ngomogi soal barang dengan penjualan paling laris di Korea Selatan (Korsel), bisa disebabkan gara-gara drama seri mereka. Suatu barang bisa mendadak jadi populer dan diburu sama fans kalo barang tersebut dikenakan atau dimilikin oleh artis yang ada di drama tersebut. Nah, Ini nih list barang yang lagi populer dan dijual dimana-mana di Korea. Mau tau apa aja yuk kita cek :D

1. Boneka Goblin

penjualan paling laris
sumber: naver.net


Buat yang suka nonton drama korea nih pasti tau dong yaa Goblin. Nah, gara-gara drama itu, boneka Goblin sontak menjadi populer banget dan jadi barang dengan penjualan paling laris di Korsel. Banyak juga loh, cowok yang beli boneka boneka goblin ini buat hadiah ke cewenya. Atau mungkin jadi koleksi pribadi :D

2. Coat Panjang


sumber: naver.net


Masih gara-gara drama Goblin. Di drama tersebut, Gong Yoo yang berperan jadi Goblin selalu memakai Coat panjang dan itu bikin dia jadi keren banget! Gegara itu juga coat panjang jadi populer banget. Apalagi, drama Goblin tayang di musim dingin. Jadi makin diburu deh tuh coat panjang :D

3. Padding Panjang


sumber: naver.net


Duh, urutan ketiga barang dengan penjualan paling laris, masih tetep gara-gara drama goblin. Tapi, kalo yang ini lebih populer di kalangan cewe-cewe. Biar kayak Ji Eun Tak sih keknya :D

4. Liptint


sumber: koleksi pribadi


Liptint dengan merek ini lagi populer di Korea dan lagi banyak yang jual di seluruh pelosok Korea Selatan :D

5. Boneka Pokemon


sumber: naver.net


Kalo di Indonesia demam pokemon udah berbulan-bulan yang lalu, di Korea baru nih mulai demamnya. Sampe boneka pokemonnya juga banyak yang nyari. Ada-ada aja yha gengs orang Korsel :D

Nah, itu dia gengs 5 barang dengan penjualan paling laris di Korsel. Menurut kalian diantara barang-barang di atas, mana yang paling pengen kamu punya gengs? Punya boneka Goblin yang yang hitz itu boleh juga sih. Buat nambahin koleksi boneka di kamar :D
479
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...