5 Artis Kpop Ini Punya Kebiasaan Unik Yang Bikin Mereka Tambah Unyu!

Dibalik ketampanan dan kemenawanan idol kpop pasti ada sisi aneh mereka yang belum tentu semua orang tau. Namanya juga manusia ya ngga sih gengs? Tapi makin aneh biasanya makin ngegemesin ya gengs. Ini dia nih 5 artis Kpop yang punya kebiasaan unik tapi ngegemesin. Yuk kita liat ada idola kamu ngga gengs? :D

1. Yoon Doojoon si ketawa paling berisik

artis kpop
Sumber: www.cubeent.co.kr


Artis Kpop yang baru aja mampir ke Indonesia buat main bola bareng FCMen ini selain jago nyanyi juga jago bikin kesel orang loh!

Nih gengs kalau dia ketawa doojoon pasti bakal tepuk tangan kenceng atau mukul sesuatu dideket dia apalagi kalau ada orang yang lagi disamping dia.

Dia bakal mukul orang itu dengan kekuatan penuh sambil ketawa girang! Ngeselin ya gengs? tapi demi doojoon ketawa sih rela aja ya gengs biar dipukulin juga hahahaha.

2. Boby Ikon si gigi kelinci

artis kpop
Sumber : ontheflow.kr


Bobby Ikon memang memiliki gigi depan yang besar seperti kelinci dan kalian tau ngga si gaes dia tuh hobby banget nunjukin gigi kelinci dia.

Jadi bobby sering ngelipet bibir atasnya sampai gigi kelincinya muncul dan gigit bibir bawahnya. Duh lucu banget deh ya jadi pengen di nikahin. :D

3. Winner Seung Yoon tukang peluk

artis kpop
Sumber: onehallyu.com


Kebiasaan artis Kpop pasti jadi kebiasaan yang paling disyukuri nih sama kpopers. Kareana seung yoon punya kebiasaan memeluk satu lengan di kepala seseorang sembari merangkul mereka. Buat para fans ini namanya anugerah ya gengs. Seung yoon oppa mau dong dipeluk.. :D

4. GOT 7 Young Jae si tukang gandeng

artis kpop
Sumber : Moleundereyes.tistory.com


Young Jae punya kebiasaan gandeng lengan orang loh gaes, ngga hanya lengan sih dia suka secara ngga sadar gandeng siapapun atau apapun yang ada di samping dia nih gaes.

Nah kebiasaan Yartis Kpop ini juga patut di syukuri nih buat para kpopers, siapa tau kalau kalian ikut fanmeet dan dapet sesi foto bareng, buru buru deh tuh kalian diri disamping young jae kali aja dia tiba tiba gandeng lengan kamu tuh gengs. :D

5. EXO Baekhyun penggigit jari

artis kpop
Sumber :koreaboo.com


Salah satu member EXO yaitu Baekhyun memiliki kebiasaan yang unik dengan menempatkan jari-jarinya di mulutnya atau menyentuh bibirnya. Duh jadi keliatan makin imut ya gengs oppa kita. :D

Sekarang udah tau kan gengs kalo oppa kita juga punya kebiasaan aneh yang kadang malah bikin makin gemes ya. Nah dari ke 5 oppa gemes kita yang mana nih yang menurut kalian kebiasaannya paling aneh tapi tetep paling imut? Komen dibawah sini ya gengs! :D
19
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...