5 Artis Ini Bakal Ketiban Hoki di Tahun Ayam Api, Masa Sih?

85 Views
Tahun ini, kalender China netapin tahun barunya masuk ke tahun Ayam Api. Imlek sih emang identik sama peruntungan, tapi ga semua orang bisa hoki di tahun ini. Yang jelas yang bakal kena hokinya ya lo-lo orang dengan shio Ayam juga. Nah, gue udah nge-list nih siapa aja artis yang bakal ketiban hoki di Imlek tahun ini. Lo cek deh nih :D

Ariel NOAH

Ayam Api
Sumber: @ariel_nazril_irham via Instagram


Tuh kan, emang Ariel dari lahir juga udah hoki kali ya. Lo ngerti lah maksudnya apa. Ketambahan lagi Imlek tahun ini sama kaya shio-nya, makin nambah dah hokinya. Ariel lahir 16 September 1981, nah kelahiran '81 itu emang masuk ke shio Ayam. Kita doain aja deh ya, kali aja dia makin hoki sama NOAH-nya, atau ga ya sama mbak Sophia Latjuba :D

Ayu Azhari

Ayam Api
Sumber: @ayukhadijahazha via Twitter


Duh, gue sih nge-fans banget sama mamah satu ini. Emang sih lama ga kedengeran ya gaes kabarnya Ayu Azhari. Terakhir yang gue tau, dia sempet kesandung masalah warisan tahun lalu. Ternyata, Ayu Azhari lahirnya tahun 1969, wah awet muda ya. Makanya shio ayam juga jadi shionya dia. Imlek tahun ini bakal kena hoki juga dong ya? Amin ya mbak Ayu, salam buat mbak Sarah Azhari :D

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan
Sumber: @ivan_gunawan via Instagram


Dulu sih gue sering manggil doi pake sebutan Mak Igun. Eh ternyata dia lahir di tahun ayam juga, tepatnya 31 Desember 1981. Wah sepantaran sama Ariel dong ya. Bukan ga mungkin nih Ivan Gunawan bakal ketiban hoki juga. Malah dia punya harapan jadi desainer kenegaraan. Gimana Pak Jokowi, udah siap terima tawaran Mak Igun? Dijamin makin kece lah Pak Jokowi pake baju desainnya Mak Igun :D

Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber: @claurakiehl via Instagram


Ini dia nih my baby Cinta Laura. Lahirnya tahun 1993, ternyata masuk ke shio ayam juga ya. Lama sih ga liat aktingnya lagi di dunia hiburan. Liatnya cuma foto-foto doi yang menyegarkan. Yang jelas makin dewasa banget di foto. Malah muka doi sempet dibilang mirip Kareena Kapoor. Semoga beneran ketiban rejeki deh ya di tahun ayam api, rame lagi orderan film sama nyanyinya. Joss :D

Titi Kamal

Titi Kamal
Sumber: @titi_kamall via Instagram


Widih mbak Tikam bakal ketiban hoki juga nih gengs ternyata. Bener sih, tahun lahirnya juga sama kaya Ariel n Ivan Gunawan. Kira-kira apa ya hokinya? Nambah momongan kali ya. Wajar aja, dia sempet bilang tuh kemarenan mau mau punya anak lagi. Buruan deh mbak Tikam, biar Juna punya dedek ya. Mas Christian Sugiono, takisss dah! Hehe :D
1
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...