5 Anak Artis Ini Ngebuktiin Kalo Ga Semua Ibu Tiri Itu Jahat

112 Views
Halo gengs, banyak yang bilang kalo Ibu Tiri itu jahat. Kayak kebanyakan di sinetron-sinetron, para ibu tiri hanya sayang sama harta doang. Bahkan para ibu tiri ini tega banget menyiksa anak tirinya, pokoknya kejem banget deh. Tapi 5 anak artis ini ngebuktiin kalo semua itu gak bener, ga semua ibu tiri itu jahat kayak yang ada di sinetron-sinetron. Ini buktinya, liat kuy :D

1. Barmastya Bhumi Brawijaya dan Zaskia Adya Mecca

anak artis
Sumber: IG @Barmastya Bhumi Brawijaya


Sebelum nikah sama Zaski Adya Mecca, Hanung Bramantyo pernah menikah sama Yanesthi Hardini dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Barmastya Bhumi Brawijaya. Putra sulung Hanung ini sangat deket gengs ama ibu tirinya, dibeberapa kesempatan mereka sering tampil bareng.

2. Leticia Charlotte dan Wina Natalia

anak artis
Sumber: IG @leticiacharlotte


Leticia merupakan putri dari Anji ex Vokalis Drive dan Shelia Marcia. Saat ini bocah cantik yang biasa disapa Ticia ini tinggal dengan ibu tirinya Wina Natalia. Ticia punya panggilan khusus buat ibu tirinya ini yaitu "Minda". Hubungan keduanya akrab dan kompak banget gengs, mereka sering tampil bareng dengan memakai pakaian couple. Kompak banget deh pokoknya.

3. Teuku Rasya dan Nourah Sheivirah

anak artis
Sumber: IG @teukurasya


Rasya dan Nourah ibu tirinya ini deket banget gengs, mereka sering curhat dan tampil bareng.

Bahkan mereka ga keliatan sebagai pasangan anak dan ibu sama sekali, kayak di video ini nih.

https://www.instagram.com/p/BGzWxh0NoEV/?taken-by=teukurassya

4. Siti Adira Kanaya dan Ririn Dwi Aryanti

anak artis
Sumber: IG @adirakania


Siti Adira atau yang biasa dipanggil Dira ini akrab dan kompak banget sama ibu tirinya Ririn Dwi Aryanti mereka lebih mirip kakak-adik sih ya ketimbang anak sama ibu.

5. Aurel Hermansyah dan Shanty

anak artis
Sumber: IG @aurelie.hermansyah


Siapa yang ga kenal sama Aurel Hermansyah? Yap, putri dari penyanyi Anang Hermansya dan Krisdayanti ini deket banget sama Ashanty ibu tirinya. Mereka saling menyayangi satu sama lain.

Itulah 5 anak artis yang ngebuktiin kalo ga semua ibu tiri itu jahat gengs. Dan semoga ini berlaku kepada seluruh ibu tiri se-Indonesia Raya ya, hehehe :D
9
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...