5 Alasan Paten Celana Dalam Belel Layak untuk Tetap Dipakai

46 Views
Sebagai salah satu instrumen di dunia fashion, celana dalam (CD) memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Dalam memilih dan memakai CD yang akan dipakai untuk beraktifitas, kenyamanan merupakan salah satu kunci utamanya. Banyak orang yang beranggapan kalo semakin lama usia CD semakin nyaman untuk dipakai. Maka dari itu kengkawan kudu tau nih alasan paten kenapa celana dalam yang sudah belel tetap layak untuk dipertahankan keberadaanya. Kuylah lokit ke bawah. :D

1. Sejuk

celana dalam
Sumber: Hipwee.com


Dengan semakin banyak lubang yang ada di CD belel, semakin luas sirkulasi udara yang dapat masuk. Jadi, asupan udara yang didapat lebih banyak daripada CD biasa. Sehingga, dapat memberikan sensasi sejuk-sejuk ena bagi penggunanya. :D

 

2. Lebih Fleksibel

celana dalam
Sumber: Metro.co.uk


CD baru emang ketat banget, saking ketatnya karetnya suka nyeplak di pinggang dan kalo dipake bikin gerakan jadi ga sebebas biasanya. Beda sama celana dalam belel yang pengertian banget sama keseharian aktifitas lu, sehingga lebih luwes ketika dipakai. :D

 

3. Sudah Pas

celana dalam
Sumber: Huffingtonpost.com


Saking udah lamanya dipakai, celana dalam belel udah jadi mendarah daging sampe ke tulang-tulang pinggang. Bentukannya berasa nyeplak banget sama ukuran pinggang lu, hingga membuat kulit dan CD tuh bersatu tak bisa dipisahkan. :D

 

4. Satu-Satunya

celana dalam
Sumber: Flambc.org


Kalo CD itu cuman semata wayang sih emang kudu dipertahanin daripada 'Si Otong' kegesek-gesek celana jadi lecet ye gak? Ingat, sejelek dan sebelel apapun CD, lu akan tetap melindungi masa depan lu. :D

 

5. Memiliki Kenangan Tersendiri

celana dalam
Sumber: Viva.co.id


Terlalu banyak kenangan yang dilewati bersama CD tersebut jadi alasan utama untuk tetap mempertahankannya. Siapa tau kan kalo lu udah melewati berbagai momen indah seperti tukeran celana dalam bersama pacar, kakak, adik, atau sahabat dekat, sampe akhirnya pas dibalikin CD lu itu jadi belel. :D

 

Kengkawan, atas nama pengiritan dan hemat air, eug saranin gantilah CD lu 3 hari sekali. Biar tingkat populasi celana dalam belel di lemari pakaian semakin banyak. :D
6
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...