5 Alasan Kenapa Liburan Di Alam Itu Enak, Yang Butuh Refreshing Kudu Baca!

505 Views
liburan di alam
Sumber: travels.kilroy.net

Yo wasap gengs! Kali ini gua mau bahas soal alasan kenapa liburan di alam itu mengasikan. Banyak orang yang berpendapat kalo yang namanya liburan di alam itu nyusahin, jalannya jauh, ribet gak bisa naik kendaraan dan lainnya gengs. Tapi, setelah lu baca artikel ini pasti segala pemikiran kayak tadi bakal sirna gengs.

Kenapa kok bisa gitu? Lu pasti bertanya-tanya dalam djiwa. Dari pada lu makin penasaran nih gua kasih 5 alasan kenapa yang namanya liburan di alam terbuka itu menyenangkan. Kuy langsung di cekidot!

1. Udara Sejuk

liburan di alam

Sumber: beritaterhangat.info

Ini menurut gua alasan utama kenapa kita harus liburan di alam. Pastinya buat lu semua yang tinggal di daerah perkotaan udah bosen banget sama yang namanya udara kotor penuh polusi. Jangankan siang hari, subuh aja kadang-kadang kita udah ketemu sama asap kendaraan bermotor. Buat bersihin paru-paru lu udah sejuk hutan pinus atau pegunungan cocok banget jadi destinasi liuran lu.

2. Pemandangan Yang Memanjakan Mata

liburan di alam

Sumber: shutterstock.com

Bohong kalo yang namanya liburan di alam lu gak ketemu sama pemandangan yang indah kek gambar di atas. Dari pada ngabisin liburan di kota besar, yang diliat tembok lagi, tembok lagi. Emangnya elu gak pengen manjain visual lu sama pemandangan yang ini dan udara yang sejuk?

3. Saatnya Menyatu Dengan Alam

liburan di alam

Sumber: buenavistafarm.com.au

Gua sempet baca, bahwa ada survei yang menyatakan bahwa kalo hidup menyatu dengan alam makan kondisi tubuh kita akan selalu sehat. Nah, dengan berlibur di alam bebas, gua rasa tubuh kita bisa jadi lebih sehat dan bakal lebih fresh saat kembali beraktifitas di kota.

4. Mempererat Pertemanan

liburan di alam

Sumber: travels.kilroy.net

Ya kalo bisa ajak temen lu lah buat liburan di Alam bebas. Gua bisa jamin hubungan pertemanan kalian bakal lebih erat kalo kalian pergi kemping bersama dan menghabiskan waktu di alam. Ketimbang lu menghabiskan waktu bersama-sama buat nonton film doang dirumah.

5. So, Pasti Lebih Hemat Biaya

liburan di alam

Sumber: yogyakarta.panduanwisata.id

Yap, lebih hemat itu pasti, karena biaya yang lu keluarkan untuk liburan di alam lebih murah ketimbang liburan dikota.

Gak ragu lagi kan kenapa liburan di alam bebas itu menyenangkan? Tambah menyenangkannya lagi kalau lu bisa liburan di hutan pinus sambil nonton konser musik. Lah kok? Iya soalnya tanggal 6-7 Mei nanti bakal ada Festival Musik Melodi Alam 2017 yang bakal datengin 10 musisi kawakan. Kapan lagi lu bisa ngerasain nonton konser di alam bebas, di Hutan Pinus Gunung Pancar, Sentul, Jawa Barat. 

Siapa aja yang tampil? Gimana cara dapetin tiketnya? Klik linknya nih gaes : http://melodialam.com

 

0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...