5 Air Minum Termahal Di Dunia! Dijamin Gak Bakalan Haus Lagi Ampe Lebaran Monyet

air minum termahal

Pernah kebayang gak, lo lagi di suatu tempat terus tiba-tiba haus banget. Terus, lo beli air minum kemasan gitu, tapi ternyata harganya ratusan ribu, bahkan ratusan juta rupiah per botolnya? Masih tetep haus apa nggak nih gengs?

Kayak 5 air minum termahal di dunia berikut yang harganya selangit. Siap-siap kaget gengs!

1. Hawaiian Deep Sea Water

air minum termahal

Sumber: wonderlist.com

Pernah kebayang gak minum air mineral yang harganya ratusan ribu sampe ratusan juta rupiah? Nah! Kita mulai dari Hawaiian Deep Sea Water. Air mineral ini diambil dari mata air yang terletak 900 meter di bawah permukaan Samudera Pasifik.

Harga per botolnya sekitar 469 ribu rupiah gengs. Apa spesialnya? Sumber mata air yang sangat terjamin kemurniannya, karena mata air minuman ini terkunci dalam suhu 43 derajat dan bebas dari polusi apapun.

2. Bling H2o

air minum termahal

Sumber: nebula.wsimg.com

Berikutnya ada brand air mineral bernama Bling H2O. Awalnya Kevin G. Boyd cuma memproduksi  air mineral ini khusus kalangan atlet dan aktor papan atas aja gengs. Tapi sekarang, air mineral ini udah dijual bebas di pasaran.

Harganya? Untuk satu botol Bling H2O dibandrol seharga 530 ribu rupiah. Kelebihannya adalah kemasan botol yang digunakan berupa botol beku, yang dihias menggunakan kristal Swarovski. Jadinya terkesan mewah deh, tapi tetep  isinya ya air mineral doang.

3. Fillico

air minum termahal

Sumber: universeofluxury.com

Fillico adalah air minum termahal yang berasal dari Jepang. Tepatnya, diproduksi di kota Osaka, Jepang. Hmm, yang unik dan mahal dari air mineral ini adalah bentuk botol yang dibuat berbentuk bidak catur.

Tapi, yang bikin mahal adalah mahkota yang digunakan pada kemasan berupa emas asli gengs. Nah, kalo lo mau nyobain rasa dari air mineral ini, lo harus ngerogoh kocek sebesar 3,3 juta rupiah per botolnya. Gimana?

4. Kona Nigari

air minum termahal

Sumber: wonderlist

Perhatian buat cewek yang lagi diet, air minum termahal dengan nama Kona Nigari ini bisa jadi pilihan untuk nurunin berat badan. Khasiat dari air Kona Nigari bisa menurunkan berat badan, menutrisi kulit dan mengurangi stress. Wih air ajaib nih.

Harga per 750ml air Kona Nigari adalah 5,5 juta rupiah gengs. Nah! Air ini nggak berasal dari sembarangan mata air. Tapi, diambil dari mata air dengan kedalaman 2.000 meter di kawasan Big Island, Hawaii. Gokil ya, perlu ngebor sedalem itu, buat bikin air mineral Kona Nigari.

5. Acqua Di Cristallo

air minum termahal

lux.supdepub.com

Terakhir adalah Acqua Di Cristallo yang dibandrol dengan harga sekitar 798 juta rupiah. Gila gak gengs? Air minum termahal ini di rancang oleh designer bernama Paolo Di Verachi. Kenapa harganya bisa semahal itu?

Karena kemasan air mineral ini dibuat menggunakan tangan dan terbuat dari material emas 24 karat gengs. Gak cuma itu aja, untuk membuat satu botol Acqua dibutuhkan mata air dari Fiji, Prancis dan glasier dari Islandia yang di tambahkan dengan 5mg serbuk emas 23 karat.

Ya gak heran harganya segitu ya, isinya aja emas. Hmm berarti, kalo konsumsi air minum termahal ini sama aja konsumsi emas dong? Tertarik buat nyoba gak gengs?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...