20 Penampakan Tahilalats di Dunia Nyata

278 Views
Kengkawan pasti tau akhir-akhir ini peredaran karakter komik Tahilalats marak beredar di dunia maya. Bang Palik alias Nurfadly alias Pelik alias Pala Segitiga emang sengaja bikin kampanye dengan hashtag #tahilalatsinvasion baru-baru ini gengs.

Kata doi sih kampanye itu bertujuan untuk menghidupkan komik di dunia maya ke dalam dunia nyata. Jadi semacam aktivasi pengabungan dunia imajinasi dengan kehidupan sehari-hari para pecinta komik Tahilalats.

Kampanye #tahilalatsinvasion emang sukses berat. Netizen telah memenuhi hastag hingga 1.000 posting lebih hanya dalam kurun waktu tiga hari sejak awal aktivasi. Menurut Bang Palik prestasi itu tercapai tidak lepas dari memiliki para pecinta Tahilalats itu sendiri. Mereka merasa unik, lucu, dan keren untuk menempelkan karakter Tahilalats dengan wajah masing-masing pada koleksi foto selfie pribadi.

Untuk itu, Bang Palik senan tiasa ngucapin Thanx Bro udah ikut ngeramein #tahilalatsinvasion. Jangan lupa have fun. Badewei, mau liat gimana penampakan karya netizen pada hastag #tahilalatsinvasion? Yowes langsung aja cekicrot :D

1. Wisuda

Tahilalats
Sumber: IG @aditia_angger


2. Mau Kemping

Tahilalats
Sumber: IG @amirulkhaq


3. Gendong Monyet

Tahilalats
Sumber: IG @dianprase_


4. Lagi di.. Tau Dah di Mana

Tahilalats
Sumber: @eka_perwadi


5. Keknya Lagi di Puncak Nih

Tahilalats
Sumber: IG @elwiisa


6. Keknya Lagi di Aer Terjun Nih

Tahilalats
Sumber: IG @enton_rohiman


7. Di SMKN 2 Garut, Anjayyy

Tahilalats
Sumber: IG @fahmifw


8. Lagi Recokin Orang Main UNO

Tahilalats
Sumber: IG @fajarnasution20


9. Selfie di Tempat Ngeri Dah Pokoknya

Tahilalats
Sumber: IG @gustips_


10. Buset Nyebrang Rel Kagak Liat-Liat

Tahilalats
Sumber: IG @ichank_wimayoga


11. Abis Kartinian

Tahilalats
Sumber: IG @imanurs


12. Di Kelas Dasar-dasar Ilmu Ninja

Tahilalats
Sumber: IG @jimiahmadf


13. Madol

Tahilalats
Sumber: IG @lfcalvendi


14. Ultramen Mati

Ultramen mati by IG @lutfialfadli
Sumber: IG @lutfialfadli


15. Abis Praktikum Cyint

Beres Praktikum by IG @mursahar
Sumber: IG @mursahar


16. Main ke Mall

Main ke Mall by IG @naiskumara
Sumber: IG @naiskumara


17. Main ke Pulau

Main di Pulau by IG @patrianurahmat
Sumber: IG @patrianurahmat


18. Nyari Sampingan Bentar

Nyari Sampingan by IG @rttynrhapsari
Sumber: IG @rttynrhapsari


19. Pulang Sekolah

Pulang Sekolah by IG @syahlan_yr
Sumber: @syahlan_yr


20. Wisata Candi

Wisata Candi by IG @umamiasli
Sumber: IG @umamiasli


Badewei, kengkawan pecinta komik udah ikutan belom? Oiya buat lo yang pengen tau kehidupan
182
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...