15 Barang Paling Gak Penting Yang Dijual Online, Ngakak Dah

Selamat gini hari kengkawan semua.. Pernahkah kengkawan bertransaksi jual beli secara online? atau nyari-nyari barang di forum jual beli online? Pasti pernah lah.. Nah kali ini kita akan kasih liat 15 barang paling gak penting yang dijual di situs online. Siap-siap bertanya-tanya gaes ahahaha :D

 

1. Daging Unicorn

barang paling gak penting


Hahaha... Pantes jadi hewan mitos gaes.. pada dijualin dagingnya :D

 

2. Batu.. Iya Batu Doang Udah..barang paling gak penting


Mau dijelasin gunanya? hahaha gak ada gunanya gaes.. yang jual aja bilang begitu :D

'

3. Kitab Sakti Cara BAB Paling Mind-Blowon

barang paling gak penting


Yang kita tau kan BAB cuma duduk dan jongkok yak.. ternyata ada cara lain lagi nih gaes, beli dah kalo pengen tau :D

 

4. Sarung Tangan Mirip Kancut

barang paling gak penting


Suatu saat kancut bisa punah kalo dijadiin kaya gini.. hadeeeh :D

 

5. Kalender Kambing Naik Pohon

barang paling gak penting


Ini apaaa lagi.. ada yang tau keistimewaan kambing naik ke pohon apaan?? :D

 

6. Tuntunan Cara Bermain 'Anu-nya' Singa

barang paling gak penting


Yaa ampuuunn.. ngeliat singa di taman safari aja udah merinding, ini malah disuruh belajar mainin anu-nya singa.. gila! :D

 

7. Tongsis iPad Kumplit Sama Tisu-nya

barang paling gak penting


Cowok mana suaranya? Cowok pasti tau banget ini tongsis gunanya buat apaan! :D

 

8. Pemotong Pisang

 

barang paling gak penting


Kalo pisau itu hidup, terus ngeliat alat ini, dia pasti curhat 'aku sudah gak ada gunanya lagi yaa sis' hahaha :D

 

9. Kacamata Males

barang paling gak penting


Orang yang beli ginian kayanya mager banget sumpah.. Tinggal ambil bantal satu lagi biar kepalanya tegak aja susah banget pake beli kacamata segala :D

 

10. Kelambu Buat Orang Ketiduran

barang paling gak penting


Biar gak digigitin nyamuk maksudnya gaes.. udah iyain aja udaaah :D

 

11. Tontonan Khusus Kucing

barang paling gak penting


Tayangin di bioskop plis.. pengen liat hewan nonton film khusus hewan, pasti lucu dah. Belom pernah liat kucing ngakak kan?? :D

 

12. Buku Isinya Angka Doang

barang paling gak penting


Ngalahin ribetnya buku matematika nih gaes.. Mungkin ini buat orang-orang yang udah kehabisan kombinasi password :D

 

13. Kacamata Bergayung

barang paling gak penting


Orang sini masih aja sendok ama gundu yak.. diluar mah udah canggih pake kacamata :D

 

14. Masker Khusus Bau Kentut

barang paling gak penting


Wah ini paling nolong sih asli! :D

 

15. Keyboard Laparrr

barang paling gak penting


Keyboard inopatip niih.. kalo laper tinggal 'hap!' :D

 

Bonus!

barang paling gak penting
Sekalian minta bantuan gaes ini gunanya apaan yak?? udah puyeng gue mikirinnya :D

Nah itu dia gaes.. sekian banyak barang paling gak penting yang dijual di situs online? ada yang mau beli?? :D

 
6
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...