12 Film Liburan Ini Paling Sering Diputer Stasiun TV Nasional, Bosen Gak Sih Cuy?

Ketika hari libur tiba, nonton film liburan adalah salah satu acara yang gak boleh dilewatin. Berhubung males kemana-mana karena libur jalanan macet dan rame, kita jadi sering mengisi waktu libur dengan nonton film-film liburan di TV.

Tapi sadar gak sih kalian, kalo film yang disuguhin di TV pas liburan tuh itu-itu aja? Nah daripada nanti kelamaan nunggu liburan buat nonton film-film tersebut, nih gue kasih tau list-nya 12 film liburan yang paling sering diputer di stasiun tv nasional. Cekidooot! :D

1. Home Alone Series
 

film liburan
Sumber: blogspot

 


Dulu waktu pertama kali film ini keluar, lucu dan menarik banget untuk ditonton. Tapi sekarang, hadeeeh udah tau semua. Pasti kalian tau scene detik-perdetik dari semua series Home Alone, hahaha :D

2. Charlie And The Chocolate Factory

 

 

 

film liburan
Sumber: wordpress

 


Film yang menceritakan tentang impian anak-anak kecil main ke pabrik coklat milik Willy Wonka ini juga udah sering banget diputer di TV. Apalagi pas liburan Natal/Tahun Baru, pasti diputer ini film. Udah pada bosen belom?

3. The Polar Express

 

 

 

 

film liburan
Sumber: nationalinfantrymuseum

 


Film liburan Natal yang menceritakan tentang anak-anak beruntung untuk pergi ke kutub utara ini juga udah sering banget diputer TV nasional gengs. Pasti lu udah tau, bocah mana yang tiketnya terbang, hahaha. :D

4. Stuart Little Series

 

 

 

 

film liburan
Sumber: Youtube

 


Film tentang tikus yang jadi bagian keluarga ini juga sering diputer di TV gengs. :D

5. Jumanji

 

 

 

 

film liburan
Sumber: denofgeek

 


Kalo kalian suka main ular tangga atau monopoli, nonton film Jumanji bisa jadi hasrat bermain kalian keluar lagi gengs.

Bercerita tentang anak manusia yang tidak sengaja memainkan papan misterius. Mereka harus berusaha menyelesaikan permainan tersebut jika mau kembali ke kehidupan normal.

6. Mission Temple Shaolin Popey

 

 

 

 

film liburan
Sumber: pinterest

 


Naaah, gak tau kenapa, kalo nonton film ini malah gak bosen gue. Dibintangi oleh Lin Zhiying, Xu Ruoxuan, Hao Shaowen, Shi Xiaolong, dan Zhang Zhenyue, film ini menceritakan sebuah perguruan shaolin terkenal yang diisi bocah jago beladiri tapi juga koplak. :D

7. Shaolin Soccer

 

 

 

 

film liburan
Sumber: silverlakepicture

 


Film yang dibintangi Stephen Chow dijamin bakal bikin lo ngakak guling-guling gengs. Tapi itu dulu, pas awal-awal baru keluar. Begitu sekarang, jadi bosen gengs! Yaa kan? :D

8. Kungfu Hustle

 

 

 

 

film liburan
Sumber: plugged in

 


Masih sama-sama dibintangi Stephen Chow, Kungfu Hustle juga sering menghiasi layar kaca ketika liburan tiba. Coba hitung, udah berapa kali kalian nonton film liburan ini di TV? 3 lebih lah pasti. :D

9. CJ7

 

 

 

 

film liburan
Sumber: intofilm

 


Film yang cukup mengharukan ini juga sering disetel stasiun TV pas musim liburan. Tapi kayanya film ini yang paling jarang diantara film-film lainnya.

Film ini ceritanya keren gengs. Seru sekaligus haru gitu :D

10. Finding Nemo

 

 

 

 

film liburan
Sumber: funcheap

 


Kalo kalian bosan cerita kehidupan biasa, cobain deh nonton film satu ini. Finding Nemo bercerita tentang perjuangan sekelompok ikan menyelamatkan seekor ikan kecil yang tak sengaja terjaring manusia. :D

11. Toys Story Series

 

 

 

 

 

film liburan
Sumber: pixartalk

 


Film kartun Woody si boneka koboi hidup ini juga sering diputer di TV pas liburan. Dan kalo diputer, pasti berentet 3 hari berurutan. :D

12. Warkop DKI

 

 

 

 

 

film liburan
Sumber: kompasiana

 


Kalo bosen tontonan impor, cobain deh cari channel stasiun TV nasional yang muter film Warkop DKI. Pasti ada, gak mungkin nggak ada. Favorit gue sih Manusia 6 Juta Dollar. Kocaak dah itu film, hehe :D

Nah itu tadiu 12 film liburan yang sering banget diputerin stasiun TV nasional pas hari libur tiba. Mana yang bikin kalian bosen, dan mana yang gak pernah bosen untuk ditonton? Tulis di kolom komentar yaa kengkawaaan! :D

 

 

875 shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Loading ...