11 Freestylers Cantik ini Dijamin Bikin Kamu Mimisan, Intip Yuk Gengs!

123 Views

Halo kengkawan semua! Buat kalian nih yang Gila Bola pastinya ga bakal ngelewatin video Soccer Freestyler Cantik Dunia ini yang bakal bikin kalian mimisan dah. Berwajah cantik menawan dan jago mainin bola dengan trik dan skil diatasa rata-rata! Siapa aja sih mereka? Yuk kita intip beberapa freestylers cantik dan lucu bingits berikut ini gengs.

1. Laura Biondo (Venezuela)


Jangan anggep remeh cewek, kalo dia udah freestyle kelar hidup lo!

2. Kitti Szasz (Hungaria)


Bola aja jago dimain-mainin, apalagi hati kamu :D

3. Indi Cowie (USA)


Kayak Ronaldinho, cewek Amrik ini juga jago main crossbar challenge. Saaaik!

4. Fiorella Castillo (Argentina)


Awas jangan salah fokus, perhatiin bolannya jangan bola yang lain.

5. Lucia Kevicka (Slovakia)


Class banget deh!

6. Kalina Matysiak (Polandia)


Sama-sama dari Polandia, doi kenal sama Lewandowski gak ya?

7. Melody Donchet (Perancis)


Bisa kagak lu?

8. Raquel Banetti (Brazil)


Hayo bola yang mana yang kengkawan lihat?

9. Alice Fougeray (Perancis)


Gak hanya handal dalam otomotif, si mbak ini juga jago main bola.

10. Liv Cooke (UK)


Nah kalo yang ini gak cuma freestyle di darat, tapi juga di air gaes. Awas masuk angin.

11. Lisa Zimouche (Perancis)


Mau dong di nutmeg sama kamu :D

Nah itu barusan 11 freestylers cantik yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Gak hanya berparas cantik, mbak-mbak diatas juga lihai dalam mengolah si kulit bundar. Ane yakin nih, kengkawan yang cowok juga pasti kalah deh skill olah bolanya dibanding cewek-cewek tersebut. Hehehe :D

1K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...