10 Video Smule Ini Bisa Bikin Perasaan Lo Campur Aduk

151 Views

"...janganlah bermuram diri mari kita hepi-hepi, asikin ajah lagi." Aseeek! Tuh tadi lirik lagu "Asikin Aja Lagi" by The Sleeting Down gaes. Gue demen banget sama nih lagu ampe bisa gue nyanyiin tiap hari. Walaupun suara gue fals kayak terompet bocor, setidaknya gue hobi sama yang namanya nyanyi.

Ngomongin soal nyanyi, banyak orang menyalurkan hobi bernyanyinya lewat berbagai media, salah satunya dengan aplikasi Smule. Udah pada tau kan? Berikut ini ada 10 kompilasi video orang karaoke di Smule yang bakal bikin kamu berjuta rasa dah. Ga percaya? Cekidot! :D

 

 

video smule Sumber: Youtube.com

 


1. Alicked-Apalah Arti Menunggu

 

 



Aduh kalo begini ceritanya sih mana bisa tahan brooohhh.. :D

 

2. Etiy Filano-Ngamen

 

 



Kalo doi yang ngamen mau deh rikues satu album. :D

 

3. Wika Salim-Tum Hi Ho

 

 



Bollywood time gengkz. Neng, asik juga neng cengkoknya. Mau gak neng abang cangkok? Lah!? :D

 

4. Indah Francisca ft. Vythalocca (194, 150) My Heart

 

 



Aduhhhh.. Meleleh dah nih gue bentar lagi. :D

 

5. Indah Francisca ft. Ary Septian (194, 150) Buka Hatimu

 

 



Bahahahaha.. Gagal fokus ye bang? Langsung kesirep gitu. :D

 

6. Shinta Bunga ft. Mas Bokier (194, 150) Kereta Malam

 

 



Weleh welehh.. Ga tahan ya bang sampe salah tingak gitu? :D

 

Putri Lilin ft. Khai Bahar (194, 150) Ku Tak Akan Bersuara

 

 



Perpaduan yang nyaris sempurna sepertinya gaes. :D

 

8. Yoncha ft. Wina Avril (194, 150) Aku yang Tersakiti

 

 



Bang, sehat baang? Penampilan udah hampir mirip rambo tapi hati rinto bingits nich keknya bang. :D

 

9. Janda Ceria ft. Babby Aura (194, 150) Minyak Wangi

 

 



Mbak yang satu ini emang ruar byasaaaahhh.. Mangath terus mbak..!! :D

 

10. Janda Ceria ft. Yoncha (194, 150) Malam Terakhir

 

 



Hacep beut chuy! :D

Gimana gaes? Baper? Kesel? Atau Salah Fokus nih? Hehehe.. Asikin aja lagi.. :D

 

Bonus:

https://www.instagram.com/p/BGB1T9LHhu9/?taken-by=geraldytan

 

 

 

 

 

10
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...