10 Video Musically Cewek Cantik Kearifan Lokal, Gerah Sob

Kengkawan pasti pada tau dong sama aplikasi Musically? Yap, aplikasi untuk merekam video pendek ini banyak banget digunakan sama kalangan remaja masa kini. Seru banget lho, banyak cewek cantik kearifan lokal yang mainin ini :D

Cewek Cantik
Cewek Cantik


Langsung ajah deh liat video kompilasinya. Cekicrot kuy :D

 

1. Angela Winata

[embed]https://www.instagram.com/p/BG1_ACWq70t/?taken-by=angelaataniw[/embed]

 

2. Gayatrisekard

[embed]https://www.instagram.com/p/BGa2AVYxc72/?taken-by=gayatrisekard[/embed]

 

3. Aderyza

[embed]https://www.instagram.com/p/BE9woRGxIIC/?taken-by=aderyza[/embed]

 

4. Shakira Sheldrick

[embed]https://www.instagram.com/p/BE2T3QHsHZR/[/embed]

 

5. Maria Thalia

[embed]https://www.instagram.com/p/BHJcy8pBqY4/?taken-by=maria22thalia[/embed]



Gimana, udah bosen belum lo nontoninnya? Kalo belum, nih gue kasih lagi video cewek cantik kerifan lokal lainnya. Tonton sampai habis yaaa genkz :D

 

6. Audy Ananta

[embed]https://www.instagram.com/p/BGrIwf_g3ui/?taken-by=audyananta[/embed]

 

7. Belboow

[embed]https://www.instagram.com/p/BH_WgeUhJs1/?taken-by=belboowvids[/embed]

 

8. Lexa

[embed]https://www.instagram.com/p/BD6ACfoIIHF/?taken-by=kklexa[/embed]

 

9. Vanesha

[embed]https://www.instagram.com/p/BFT9QG-r4HK/?taken-by=vaneshaass[/embed]

 

10. Ipoet

[embed]https://www.instagram.com/p/_CuUOiOUN9/?taken-by=ipoetchaniago[/embed]

 

Nah, gimana nih menurut kalian? Cewek cantik kearifan lokal Indonesia emang bikin greget bingits kan gaes. Yuk, ikutan bikin video Musically dan upload di medsos kalian. Selamat mencoba. :D
19
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...