10 Tulisan Lucu Curhat Supir Truk

Kengkawan kudu tau hidup seorang supir truk tuh penuh dengan curahan isi hati. Secara mereka hidup jauh dari keluarga bahkan sering ninggalin rumah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Mau gak mau, perasan mereka ya ceritain ke mobil masing-masing. Nah kita lukit kuy tulisan lucu curhat supir truk :D

 

1. Masih manisan istriku

Curhat supir truk
Sumber: IG @fachrizal_arga


Percaya deh percaya, sebagai suami tercinta harus selalu dong banggain istrinya, walau cuma lewat coretan atau ungkapan, mudah-mudahan istri akan makin cinta pak de :D

 

2. Bertugas Demi Beras

Curhat supir truk
Sumber IG : @aku_tenanan


Dengan ini jadi semangat kan pak de sopir, Memang seharusnya begitu jadi ada tanggung jawabnya. Masak pergi dan pulang cuma nyenthong nasi gak mau kerja cuma males-malesan semut sih gak mau sama kamu :D

 

3. Ora Selingkuh

Curhat supir truk
Sumber: IG @zulfik_art


Ooomaaigaat body tank perang kalik ya pak de :D

 

4. Gengsi Dong

Curhat supir truk
Sumber IG : @ariefsukardono


Kalian gak akan jadi seseorang yang seperti kamu idam-idamkan, mereka melawan gengsi lo untuk sukses :D

 

5. Gali Lobang Tutup Lobang

Curhat supir truk
Sumber IG : @restragenjoe


Sungguh sedih ironi sekali betapa tidak, jika tanggal gajian telah datang dan tagihan mengikutinya semacam ada cinta antara gaji dan utang. Tak terpisahkan oleh waktu :D

 

6. Casper Kali Ah

Curhat supir truk
Sumber IG : @masbayu_


Apalagi kalian yang males-malesan. Ingat biaya hidup itu tidak murah cewek juga gak mau iya kan sama cowok yang malesan. Mau makan apa coba besi bakar sambel terasi :D

 

7. Bila Sopir Membahayakan

Curhat supir truk
Sumber IG : @dini_akhtari


Udah tau lah iya kan? Siapa yang nempelin tulisan itu di bak truk. Jelas curhatan si pemilik rental akibat kendaraanya sering rusak :D

 

8. Semangat

Curhat supir truk
Sumber IG : @sokemd


Bisa apa pak de? Bisa ular? Yo enggak lah ya biar semangat supirnya :D

 

9. Pantun Bijak Orang Tua

Curhat supir truk
Sumber IG : @kribo.esna


Penyesalan memang pasti dibelakang. Nah kalo di depan namanya apa? Kalo di depan ngalang-ngalangin namanya, orang mau lewat truknya :D

 

10. Simple

Curhat supir truk
Sumber IG : @rockaraz


 

Badewei, kengkawan suka tulisan curhat truk yang mana hayo? :D

 
10K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...