10 Tulisan Lucu Curhat Supir Truk

148 Views
Kengkawan kudu tau hidup seorang supir truk tuh penuh dengan curahan isi hati. Secara mereka hidup jauh dari keluarga bahkan sering ninggalin rumah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Mau gak mau, perasan mereka ya ceritain ke mobil masing-masing. Nah kita lukit kuy tulisan lucu curhat supir truk :D

 

1. Masih manisan istriku

Curhat supir truk
Sumber: IG @fachrizal_arga


Percaya deh percaya, sebagai suami tercinta harus selalu dong banggain istrinya, walau cuma lewat coretan atau ungkapan, mudah-mudahan istri akan makin cinta pak de :D

 

2. Bertugas Demi Beras

Curhat supir truk
Sumber IG : @aku_tenanan


Dengan ini jadi semangat kan pak de sopir, Memang seharusnya begitu jadi ada tanggung jawabnya. Masak pergi dan pulang cuma nyenthong nasi gak mau kerja cuma males-malesan semut sih gak mau sama kamu :D

 

3. Ora Selingkuh

Curhat supir truk
Sumber: IG @zulfik_art


Ooomaaigaat body tank perang kalik ya pak de :D

 

4. Gengsi Dong

Curhat supir truk
Sumber IG : @ariefsukardono


Kalian gak akan jadi seseorang yang seperti kamu idam-idamkan, mereka melawan gengsi lo untuk sukses :D

 

5. Gali Lobang Tutup Lobang

Curhat supir truk
Sumber IG : @restragenjoe


Sungguh sedih ironi sekali betapa tidak, jika tanggal gajian telah datang dan tagihan mengikutinya semacam ada cinta antara gaji dan utang. Tak terpisahkan oleh waktu :D

 

6. Casper Kali Ah

Curhat supir truk
Sumber IG : @masbayu_


Apalagi kalian yang males-malesan. Ingat biaya hidup itu tidak murah cewek juga gak mau iya kan sama cowok yang malesan. Mau makan apa coba besi bakar sambel terasi :D

 

7. Bila Sopir Membahayakan

Curhat supir truk
Sumber IG : @dini_akhtari


Udah tau lah iya kan? Siapa yang nempelin tulisan itu di bak truk. Jelas curhatan si pemilik rental akibat kendaraanya sering rusak :D

 

8. Semangat

Curhat supir truk
Sumber IG : @sokemd


Bisa apa pak de? Bisa ular? Yo enggak lah ya biar semangat supirnya :D

 

9. Pantun Bijak Orang Tua

Curhat supir truk
Sumber IG : @kribo.esna


Penyesalan memang pasti dibelakang. Nah kalo di depan namanya apa? Kalo di depan ngalang-ngalangin namanya, orang mau lewat truknya :D

 

10. Simple

Curhat supir truk
Sumber IG : @rockaraz


 

Badewei, kengkawan suka tulisan curhat truk yang mana hayo? :D

 
10K
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...