10 Toilet Paling Aneh di Dunia, Minat Coba Gak Gengs?

Ngomongin soal toilet paling aneh, pasti gak akan kebanyang sama elu bentuk toiletnya kek gimana. Fasilitas umum sering diabaikan dengan alasan yang tidak menentu. Entah pekerjanya yang males atau dari atasnya yang membuat petugas kebersihan fasilitas umum jadi males. Padahal yang diharapkan masyarakat, fasilitas umum bisa dijaga agar bisa dimanfaatkan bersama-sama. Tapi, apa jadinya ya kalo toiletnya kaya di beberapa Negara ini yak? Lokid dah :D

1. Schefferville

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Yah ilah, mau ke toilet malah disuruh main terompet. Motivasinya apaan yak bikin toilet macem begini.

2. London

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Ini bentuknya kaya apa gitu ya gengs wkwkwk bukan kaya toilet. Tapi, multifungsi sih bisa sambil ngaca.

3. Ukraina


Sumber: hostelbookers.com


Ah, ini dah juara. Juara paling aneh maksudnya. Ini toilet atau apaan dah? Kok lebih ke serem ya gengs.

4. Malawi

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Boleh aja di bilang cuma toilet, tapi kalo suku Malawi sih tetap berseni dikit.

5. Switzerland

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Ketika menemukan toilet kaya gini mungkin lo akan bilang, (194, 147)yaudalah dari pada gak ada(194, 148).

6. Venice

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Mantaaap, ini juga merupakan bagian dari seni gaes. Menurut eug mah ini toilet paling keren di dunia, gak ada yang punya. Venice doang udah.

7. Seoul


Sumber: hostelbookers.com


Kalo biasanya elu cuma butuh satu tombol buat flush, toilet di Seoul punya banyak banget tuh tombolnya. Buset, bae-bae salah pijit. Searching dulu sebelom mencet tombol gengs. Jangan lupa bismillah juga.

8. Bucharest


Sumber: hostelbookers.com


Nah buat toilet paling aneh yang ini, gua no comment dah!

9. Meksiko


Sumber: hostelbookers.com


Sedih banget sedih toilet begini. Mau apa di kata.

10. Glastonbury

toilet paling aneh
Sumber: hostelbookers.com


Toilet saat festival di Glastonbury. Gak paham lagi gua.

Itu dia 10 toilet paling aneh di dunia. Untung di Indonesia normal semua yak toiletnya. Kalo engga mah repot dah, pasti langsung demo. Engga deng lebay. Pake toilet di rumah masing-masing aja gengs. Dijamin normal, lantjar jaya bebas tanpa hambatan.
958
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...