10 Spesies Hewan Baru Ini Keren Banget Sob

Dunia hewan memang menarik untuk diperbincangkan. Gimana gak, ada lebih dari ribuan spesies hewan di dunia ini. Tapi, gimana jadinya kalo hewan-hewan yang berbeda spesies melakukan "kawin silang" dengan spesies lainnya. Hm... Gimana jadinya ya..? Menarik untuk disimak. Berikut adalah penampakan "spesies hewan baru" yang telah mengalami "kawin silang," tentunya ini tidak nyata :D

Seiring berkembangnya teknologi dan kreativitas seseorang mampu merubah hal yang biasa menjadi luar biasa. Di tangan para ahli Sotoshop, eh Photoshop, semua bisa saja terjadi. Kerennya lagi, hasil editing ini nyaris sempurna. Yuk, kita simak aja penampakan mereka :D

 

1. Gorbull
 

Spesies Hewan Baru
Sumber: reddit.com

 


Wuish... Mungkin begini jadinya kalau gorila kawin sama bulldog, keren ga sob? Keren mana sama mantan yang udah ketahuan selingkuh berkali-kali dan ngajak balikan? :D

 

2. Sikang

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: theguardian.com

 


Gue yakin kalo Kanguru ini ada di dunia nyata, doi bakal ditakuti seisi rimba :D

 

3. Oraydog

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: sarahderemer.com

 


Kalo yang ini hasil dari perkawinan antara ular dengan anjing, ya beginilah hasilnya. Serem braayy. Hhiiii... :D

 

4. Hipir

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: sarahderemer.com

 


Kebayang gak sih kalo hewan hasil perkawinan antara hiu dengan tapir ini bener-bener ada di dunia nyata? Gimana mereka kawinnya yah? :D

 

5. Rusang

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: sarahderemer.com

 


Kalo yang ini nyaris sempurna bray, hasil "perkawinan" antara beruang berwarna cokelat dan rusa kutub. Keren ga nih? :D

 

6. Jahbra

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: blog.photoshopcreative.co.uk

 


Gajahnya jadi belang gaess. Yang ini gimana menurut kalian? :D

 

7. Kucan

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: Freaknews.com

 


Alkisah, dahulu kala ada harimau yang berkuasa di sebuah hutan di Sumatera. Namun, harimau tersebut memutus untuk merantau ke Sumbawa. Di sana, doi bertemu dengan kuda yang kece-kece. Si harimau khilaf, dan akhirnya mengawini salah satu kuda yang ada di sana. Sebut saja kuda itu bernama Surti :D

Setelah kejadian itu si harimau pulang kampung dan meninggalkan Surti. Surti pun kecewa, namun ia memutuskan untuk melahirkan dan merawat anak dari hubungan gelapnya dengan si harimau. Hingga pada akhirnya lahirlah si "Kucan" (kuda macan yang manis dan cantik) :D

 

8. Crog

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: theguardian.com

 


Dasar buaya! Kodok aja ampe diembat juga, ya beginilah hasilnya. Btw sangar gak bray!? :D

 

9. Garpati

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: WAOW5

 


Kalo yang ini tragis kali yak ceritanya. Bener-bener tuh Si Gajah. Hahaha... :D

 

10. Kelican

 

 

 

 

Spesies Hewan Baru
Sumber: Abbey Hardwick

 


Widih, jangan-jangan ini kelakuan si harimau Sumatera tadi yang ngawinin si Surti? Dasar tuh harimau semua disikat :D

 

Nah, itulah tadi penampakan "spesies hewan baru" hasil "kawin silang" alias hasil tangan-tangan kreatif photoshoper. Memang hewan-hewan ini ga nyata gaess. Eitss... Tapi tunggu dulu, kalian wajib liat video di bawah ini gaes. Dua video ini menunjukan perkawinan silang hewan yang benar-benar nyata, keren sob! :D

 

Top 7 Amazing and Rare Animal Hybrids

 



20 Bizarre Hybrid Animal That Actually Exist

 

 



Gimana menurut kalian kawin silang hewan di atas? Kasih komentar dong genkz :D

 

 

 

 

 

39
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...