10 Sofa Unik yang Kane Banget Buat Rebaan

Hei brew, setelah seharian beraktifitas dengan segala kesibukan badan pasti pada pegel-pegel minta buat disenderin sejenak. Paling kanenya sih cari tempat duduk empuk macem sofa biar senderannya nyaman, aman, dan tentram, sampe-sampe lu dibikin tidur sama si sofa. Biar lebih saik lagi lu kudu punya sofa unik yang beda daripada yang lain alias anti mainstream, dijamin deh bakal bikin lu pengen nempel di sofa seharian sampe ogah beranjak kemana-mana :D

1. Sofa Coklat

Sofa Unik
Sumber: Randomization.com


Selain bisa buat dipake duduk-duduk ternyata sofa ini juga bisa buat dimakan loh. Masa sih lu tega dudukin ini sofa? :D

2. Sofa Pasir

Sofa Unik
Sumber: littlelondonobservationist.wordpress com


Mau duduk di sofa ajah butuh perjuangan keras buat nyusunin pasirnya keburu pingsan duluan dah yang ada :D

3. Sofa Tanaman

Sofa Unik
Sumber: Newslite.tv


Asli deh niat banget yang bikin sofa ini dari mulai nanem pohonnya, ngerawatnya, sampe motong buat dibentuk jadi sofa :D

4. Sofa Tedy Bear

Sofa Unik
Sumber: Oddee.com


Ah unyuu banget sofanya wajib punya nih kalo elu seneng sama barang yang berbau boneka beruang :D

5. Sofa Kaktus

Sofa Unik
Sumber: Designboom.com


Yakin mau duduk di sofa kaktus ini? Bae-bae loh nanti nyucuk di pantat :D

6. Sofa Karpet Aladin

Sofa Unik
Sumber: Craziestgadget.com


Sofa ini terinspirasi dari karpet terbang yang ada di cerita aladin Kira-kira bisa dipake buat terbang juga gak ya? :D

7. Sofa Kucing

Sofa Unik
Sumber: Neatorama.com


Meskipun ukurannya jauh berkali-kali lipat dari kucing biasa tapi pasti cat lovers pada pengen deh punya sofa kucing yang lucu dan kane banget buat dipake rebaan ini :D

8. Sofa Gunung Es

Sofa Unik
Sumber: woohome.com


Sofanya anak outdoor banget nih duduk disini berasa rebaan di gunung es, sob :D

9. Sofa lego

Sofa Unik
Sumber: Toxel.com


Keren abis ini sofa bisa dibongkar pasang macem lego beneran jadi tamu yang berkunjung dirumah bisa kebagian duduk semuanya :D

10. Sofa Peti Mati

Sofa Unik
Sumber: Elledecor.com


Buat yang mau latihan menghadapi kematian cobain deh duduk di sofa ini sampe ketiduran kali ajah nyawanya dicabut beneran, sob :D

Kreatifitas orang emang gak ada abisnya ya ada ajah inovasi aneh-aneh yang sengaja dibuat biar anti mainstream. Menurut lu paling kane duduk di sofa yang mana nih? :D
120
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...