10 Selebritis Ini Sepintas Mirip Sama Tokoh-tokoh Anime! Coba Deh Kalian Perhatikan Baik-baik!

tokoh anime
yukepo.com

Bagi kalian yang suka nonton anime seperti Naruto, One Piece, Detective Conan dll, kalian pasti udah gak asing sama tokoh-tokoh di dalamnya, baik tokoh utama atau pun tokoh antagonisnya. Tanpa kita sadari, ternyata tokoh-tokoh anime itu kalo diperhatiin ada yang mirip sama orang yang kita kenal atau mirip para selebritis. Kalo gak percaya coba deh kalian perhatiin 10 foto selebritis yang mirip tokoh anime berikut ini. Berikut 10 selebritis yang jika kalian perhatikan sepintas mirip sama tokoh atau karakter anime. Cekidot!

#1

yukepo.com

Gerard Way vs L (Death Note) 

#2

yukepo.com

David Bowie vs Jiraiya (Naruto) 

#3

yukepo.com

Bang Haji waktu muda mirip sama Cobra di film One Piece 

#4

yukepo.com

Ariel Noah jaman dulu vs Portgas D Ace (One Piece) 

#5

yukepo.com

Momo Geisha sepintas mirip sama Hinata, gimana menurut kalian? 

#6

yukepo.com

Kalo pakai kupluk gini Eminem mirip banget sama God Enel di film One Piece 

#7

yukepo.com

Charlly Van Houten vs Itachi Uchiha (Naruto), mirip gak nih? 

#8

yukepo.com

Qibil The Changcuters vs Rock Lee (Naruto) 

#9

yukepo.com

Jangan-jangan mereka kembar? 

#10

yukepo.com

Sama-sama cantik nih. Hmmmmm :D

Bonus:

yukepo.com

Nah itulah 10 selebritis yang sepintas mirip sama tokoh-tokoh anime. Gimana menurut kalian? Udah mirip belum? Btw artis nomor berapa nih menurut kalian yang paling mirip sama tokoh anime?

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...