10 Ruangan Rahasia Yang Bakal Sulit Untuk Ditemukan

Kengkawan pasti tau dong dengan film Narnia, Harry potter, Alice in Wonderland dan beberapa film lain yang menceritakan sebuah ruangan rahasia tersembunyi. Yap, memiliki ruangan rahasia yang tersembunyi di dalam rumah memang sudah menjadi impian banyak orang :D

Entah ruangan itu bakal digunain buat menenangkan diri, ena ena sama pacar, atau ngepet harta warga sekitar, pastinya itu ruangan bisa elu manfaatin semaksimal mungkin buat tempat privasi kedua setelah kamar tidur. Biar lu makin terobsesi punya ruangan rahasia, eug mau kasih liat nih beberapa contoh desain ruangan rahasia yang bisa jadi referensi. Yokslah dilookit kebawah :D

1. Kamar rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Viralnova.com


Kamar satu buat main sama istri, kamar dua buat main sama selir bisa nih gaes :D

2. Kamar rahasia juga


ruangan rahasia
Sumber: Caradesain.com


Jarang-jarang nih kamar rahasia di dalem tangga, pasti lo pengen banget punya ruangan kaya gini :D

3. Tempat rahasia dalem lemari

ruangan rahasia
Sumber: Caradesain.com


Asoy bener berasa di film Narnia yah gaes :D

4. Tempat parkir rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Caradesain.com


Recommended banget nih kalo lu punya tetangga yang berprofesi spesialis curanmor, bakalan aman kendaraan lu gaes :D

5. Tempat sauna rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Viralnova.com


Cakep nih sauna tersembunyi biar keringetnya ga nyampur sama orang lain :D

6. Tempat rahasia bawah tangga

ruangan rahasia
Sumber: Viralnova.com


Ebusyeng canggih amat nih ruangan rahasianya, pengen banget punya kaya gini di rumah :D

7. Pintu rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Viralnova.com


Ini cara bukanya begimana gak ada gagangnya gaes :D

8. Tempat bermain rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Viralnova.com


Ruangan buat anak-anak pergerakan underground only :D

9. Tempat penyimpanan anggur rahasia

ruangan rahasia
Sumber: Berlinhappens.com


Biar bisa kebuka harus minum 3 botol sekaligus dengan sekali tegukan, kembung-kembung dah :D

10. Kulkas rahasia

ruangan rahasia
Sumber: News.lewatmana.com


Solusi terbaik kalo elu punya anggota keluarga yang makannya gragas, dijamin stock logistik elu aman gaes :D

Wih kreatif-kreatif banget ya desain ruangan rahasianya dibangun di tempat yang ga disangka-sangka. Kira-kira elu pengen punya ruangan rahasia yang kaya gimana? :D
0
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...