10 Posisi Tidur Paling Aneh yang Pernah Ada, Jangan Ditiru!

Hai gengs, sekeras-kerasnya orang dalam mencari Rupiah kesana kemari pasti butuh tidur juga. Emang paling kane deh berpetualang dibawah alam sadar untuk melepas lelah setelah beraktifitas seharian. Saking serunya memasuki alam bawah sadar, tak jarang tanpa sadar orang-orang mengeluarkan posisi tidur yang aneh secara tidak sadar :D

Seperti mereka-mereka ini yang tidur dengan posisi tidur yang sangat fantastik beybeh sekali saking serunya berpetualang di alam mimpi :D

Tidur 1

Posisi Tidur
Comicadze.com


Hih ini mah lebih mirip posisi korban pembunuhan sebelum dievakuasi daripada posisi tidur :D

Tidur 2

Posisi Tidur
Flickr.com


Leh ugha nih gaya tidur sambil belajar jurus kung fu :D

Tidur 3

Posisi Tidur
Graphicshunt.com


Inilah akibatnya apabila terlalu menghayati proses buang air besar jadi weh letih lalu tertidur :D

Tidur 4

Posisi Tidur
Oddee.com


Duhileh jauh banget nih kayanya touringnya dari Sabang sampai Merauke :D

Tidur 5

Posisi Tidur
Oddee.com


Hangover berat nih kalo udah sampe ketiduran dijalan nungging pula :D

Tidur 6

Posisi Tidur
Oddee.com


Ahahaha lutunaaa tidur diatas tivi biar anget ya, dek? :D

Tidur 7

Posisi Tidur
Teenscraze.com


Pengen puas banget itu posisi tidurnya biar yang lain gak dapet lapak :D

Tidur 8

Posisi Tidur
Tensionnot.com


Tidur dimanapun, kapanpun, dengan gaya apapun yang penting jaga keseimbangan :D

Tidur 9

Posisi Tidur
Uratex.com


Mungkin dia sedang mimpi ikutan senam sehat bareng mamah-mamah muda :D

Tidur 10

Posisi Tidur
Mastandaa.blogspot.com


Cerdas sih memanfaatkan barang apa yang ada untuk tidur cuman gayanya gak banget deh kalo buat di display depan muka umum gitu :D

Gak kebayang yah mimpi apaan mereka semua sampe bisa tidur dengan posisi yang aneh kaya diatas. Kira-kira lo pernah tidur dengan gaya yang lebih gokil lagi gak? :D
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...