10 Penyanyi Cilik yang Sekarang Ketjeh Badai, Bikin Klepek-Klepek

Kengkawan, masih ingat dengan penyanyi cilik tahun 90-an gak? Dulu mereka unyu-unyu banget yah. Kalo sekarang penampilan mereka gimana yah? Penasaran, yuk kita simak :D

1. Agnes Monica atau Agnezmo

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Siapa yang gak tau sih sama penyanyi yang satu ini? Makin gede makin sexy cuy :D

2. Joshua Suherman

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Duh Joshua sekarangudah ga obok-obok air tapi (194, 145)obok-obok(194, 146) hati para ladies...:D

3. Sherina Munaf

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Masih inget "Petualangan Sherina"? Kalo sekarang Petualangan Sherina versi gedenya... :D

4. Bondan Prakoso

penyanyi cilik Sumber : muviladotcom


Si Lumba-lumba.. makan dulu.. Udah makan belum gaes? :D

5. Tina Toon

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Kalo dulu "Mama Bolo-bolo" sekarang "Kamu Bolo-bolo" :D

6. Geofanny

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Ladies mana suaranyaaaa.. :D

7. Enno Lerian

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Dulu, "kamu makannya apa?" Kalo sekarang, "Eno makan yuk..." :D

8. Eza Yayang

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Pasti anak jaman sekarang banyak yang ga tau kalo Eza dulunya penyanyi cilik, Eza juga anak band lho lagu (194, 145)(194, 146)jangan-jangan(194, 146)(194, 146) pernah hits di akhir era90an bareng bandnya DOT :D

 

9. Tasya

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


10. Maissy

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Maissy cilik dulu terkenal banget sama acara Ci Luk Ba-nya, pada masih inget kan? Sekarang doi udah jadi Bu Dokter Syantik nih... Mau dong diobatin... :D

 

Bonus: Trio Kwek-Kwek

penyanyi cilik Sumber : Istimewa


Dulu mereka unyu dan gemesin yah, sekarang bikin lemes dah... :D
2
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...