10 Meme Pertanyaan Kapan Nikah, Awas Baper

184 Views
Halo gengs, ga terasa kita telah melewati bulan Ramadhan yang penuh berkah. Gimana puasanya penuh gak satu bulan? Satu hal yang ditunggu setelah Ramadhan berakhir adalah Hari Raya Lebaran. Di mana kita bisa berkumpul dengan sanak keluarga bahkan sepupu-sepupu cakep yang sudah berubah. Dan ada satu pertanyaan yang bikin baper para jomblo maupun yang sudah punya pacar ato pertanyaan kapan nikah :D

1. Promo Kaos Lebaran

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @bang_memedh


Jiah ada ada saja ide dari meme satu ini. Doi memasang tarif bertanya untuk setiap pertanyaan, harganya pun berbeda-beda. Yang paling mahal adalah "Kapan Nikah?" seharga 20 juta. Boleh dicoba nih :D

2. Pura-Pura Gila

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @anakmuda.Medan


Kalau yang ini jangan ditiru gengs. Tapi kalau kamu orangnya PD abis , boleh deh dicoba ya kan :D

3. Alhamdulillah

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @siluethitamputih


Bahagia itu sederhana. Tidak ada sanak keluarga yang nanya "Kapan Nikah" salah satunya. Aman Gengsss :D

4. Jiahahahahahaha

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @thecommentnet_


Sebuah pertanyaan populer yang akan membuat salah tingkah, bagi mereka yang belum berumah tangga. Hihihi :D

5. Jodoh Belum Terlihat

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @barkahnurainf


Sejauh ini, ini yang paling ngena dan bikin baper. Jodoh belum terlihat dan dipastikan bakal ditanya kapan nikah. Sedih aing mah :D

6. Hayo Mau Jawab Apa

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @janganserius


Meme yang satu ini mengajak kita sharing mengenai pertanyaan kapan nikah pada saat lebaran. Kalau eug sih jawabnya kalau gak sabtu ya minggu :D

7. Pertanyaan Edisi Lengkap

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @bangunpagii


Kapan Wisuda? Kapan Nikah? Mana Pacaranya? Yang Kemaren Kemana? Jahahahaha lengkap amat pertanyaannya :D

8. Calonmu Mana

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @jarinto


Kalau ada pertanyaan seperti ini, jawab aja saya fokus pendidikan. Calon mah sudah ada, tapi masih di tangan teman. Eh :D

9. Good Luck

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @Meme_bikers


Semoga mendapatkan jawaban terbaik dari pertanyaan legend ini yak gaes. Kalau bingung, bisa tanyakan sama google saja :D

10. KUA Lagi Tutup

Pertanyaan Kapan Nikah
Sumber: IG @tonioralucu


Dan yang terakhir adalah percakapan antara bapak dan anak tercinta. Di Tanya kapan nikah, jawabnya KUA lagi tutup. Bisa bisa :D

Itulah 10 Meme Pertanyaan Kapan Nikah yang bikin kamu baper. Setelah membaca ini semoga kalian lebih waspada dan pastinya mempunyai jawaban untuk pertanyaan tahunan ini. Semoga berhasil gengs :D
18
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...