10 Meme Natal 2016 Paling Hits, Bikin Emosi

50 Views
Natal emang selalu mendapat sambutan meriah di Indonesia terutama bagi yang merayakan. Nah, netizen punya banyak cara menarik untuk berbagi keceriaan seperti tukar kado dan kirim doa. Tapi ada juga netizen nyeleneh, mereka justru bikin meme Natal bikin emosi. Kalo gak percaya lokit aja nih, tapi jangan emosi ya :D

1. Topi Santa

meme natal
Sumber: @acisutanti via Dagelan App


Duh neng baper banget sih. Abang cuma pergi bentaran ke lain hati. Tapi kalo ngomong cinta, cuma buat neng kok :D

2. Dapet Kado

kado natal
Sumber: @hampirkoma via Dagelan App


Yaelah tuh nyengir greget amat. Semoga kadonya gak zonk ya :D

3. Makan Mulu

barbie gendut
Sumber: @lulusgs via Dagelan App


Hmmm, mentang-mentang banyak kue sama makanan langsung deh lupa diri. Ayo jujur, siapa yang abis natalan berat badan malah naik? :D

4. Sedih Banget

natal jomblo
Sumber: @memeinajah via Dagelan App


Gak bisa ngomong apa-apa. Pertanyaan mama jleb banget di hati. Jadi kangen tapi dia udah sama yang lain. Gimana dong? :D

5. Emang Nasib

natal jomblo
Sumber: @michaelsmtpg via Dagelan App


Nasib emang nasib. Cuma bisa bikin puisi. Soalnya abis putus, terus belom dapet pacar baru :D

6. Maybe Yes Maybe No

meme pohon natal
Disclaimer Contents


Bisa jadi, soalnya kamu gak enak dipandang selama ini. Beda sama pohon natal, warna-warni dan bercahaya :D

7. Kesiangan

anjing natal
Sumber: @nanalovesongs via Dagelan App


Makanya pas malem Natal jangan begadang sampe pagi. Akhirnya, di hari pesta natal malah gak ketemu sodara. Udah pada pulang karena kamu tidur mulu :D

8. Tsadest

cewek cakep natalan
Sumber: @rifkajssca via Dagelan App


Nah gitu dong, sombong dikit. Mendingan juga jomblo dari pada punya pacar tapi cuma sakit doang :D

9. Basi

meme film homealone
Sumber: @tommy via Dagelan App


Tayangan TV lama-lama emang berasa basi. Kaya gak ada film lain lagi aja buat diputer. Itu mulu bosque :D

10. Goyang Bang

meme lagu jingle bell
Sumber: Dagelan


Dudu tega banget orang lagi jomblo pas Hari Natal malah digodain pake lagu begini. Dudu kamu jahattt!!! :D

Itu dua gengs kompilasi meme Natal bikin emosi. Netizen ada aja ide nyindir orang lagi kesusahan ya. Badewei, kamu paling kesel liat meme yang mana? :D
14
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...