10 Meme Mudik Ini Bisa Bikin Lu Makin Pengen Cepet-Cepet Pulang Kampung, Hometown Im Coming!

meme mudik
Sumber: instagram.com/mando_rock

Gengs! Meme mudik udah muncul aja nih di Instagram, berarti lebaran tinggal menghitung jadi nih. Buat yang pengen mudik mungkin udah mempersiapkan waktu, stamina dan dana untuk berlebaran di Kampung Halaman tercinta. Buat kalian yang masih bimbang mau mudik atau engga tahun ini, keknya kalian harus ngeliat meme mudik buatan para netizen ini.

Kenapa kalian harus liat kumpulan meme pulang kampung ini? Mungkin dengan melihat meme ini, hati kalian bakal yang bimbang mau mudik atau enggak bakal mantap untuk pulang kampung. Penasaran? Kuy cekidot!

1. Ingat Keluarga

meme mudik

Sumber: instagram.com/uuyeeeeeeee

Tuh gengs, buat kalian yang masih bimbang! Inget keluarga gak ada yang jual, jadi gak bisa dibeli gengs. Gak ada salahnya setahun sekali ketemu keluarga. Emang gak kangen di perantauan?

2. Jangan Lupa Beli Tiket Kendaraan Buat Mudik Yaw

meme mudik

Sumber: instagram.com/atikaputri.rohmandani

Nha, kalo udah mantep mau mudik jangan lupa beli tiket transportasi mudik ya, buat yang mudiknya naik kendaraan umum.

3. Jangan Lupa Tas Mudiknya

meme mudik

Sumber: instagram.com/celotehindo

Nah, jangan tanggung-tanggung gengs kalo mudik. Kalo bisa bawa tas sebesar ini yaw biar muwat bawa apa aja masuk, sampe elu elunya juga masuk!

4. Mudik Sama Oppa

meme mudik

Sumber: instagram.com/kpopsomplak

Atau ada alternatif lain selain mudik naik kendaraan umum, kalian mau gak mudik bareng para Oppa ini? Yaiyalah mau!

5. Yang Penting Pulkam

meme mudik

Sumber: instagram.com/bangmeds

Gegara ngarepin mudik bareng Oppa, jadi lupa beli tiket mudik yang sesungguhnya. Tapi tenang banyak jalan kok menuju kampung halaman, ya mungkin salah satu kek gini!

6. Masup Angin Boskuh

meme mudik

Sumber: instagram.com/dhan_nar

Nah, meme mudik yang ini pasti sering dialamin sama nak genk motor. Nahan buang angin memang gak sesakit nahan perasaan kepada kamu. Tapi tetep aja kudu dikeluarin.

7. Buah Tangan

meme mudik

Sumber: instagram.com/mando_rock

Mudik memang gak afdol kalo gak bawa buah tangan. Ya salah satu buah tangan paling berharga di kampung halaman ya kek gini gengs! Mak bapak pulaaang!

8. Brebes Hell Yeah!

meme mudik

Sumber: instagram.com/dillirochmawati

Asli dah, gak bakal kuat lu menahan perasaan saat terjebak di Brebes!

9. Mudik Hemat

meme mudik

Sumber: instagram.com/javacomedy

Ini alternatif mudik hemat namun tetap keren. Kayaknya anak jaman sekarang kudu coba!

10. Gak Mudik = Walking Dead

meme mudik​​​​​​​

Sumber: instagram.com/yohannaindah​​​​​​​

Nih, meme mudik yang ini bakal ngingetin betapa sedih dan sendiriannya elu kayak di film walking dead, ketika temen-temen elu pada mudik tapi elu kadit. Siyaaan deh lu!

Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...