10 Meme Kocak Operasi Zebra 2016 Bikin Lo Cekikikan Sendiri

Kengkawan akhir-akhir ini Polantas lagi gencar-gencarnya Operasi Zebra ya. Tujuan dilakukannya operasi ini bertujuan untuk kedisiplinan masyarakat dalam berkendara, mematuhi rambu lalu-lintas, dan menghindari kriminalitas di jalan. Seiring dilaksanakannya Operasi Zebra 2016, ada aja kreatifitas netizen dalam menyikapi hal ini lewat kumpulan meme kocak yang bikin kalian terhibur. Kuy kita liat :D

1. Tuh kan beneran ada Zebra-nya

operasi zebra
Sumber: IG @kemlupuk


Lah kalo ini sih beneran ada kuda zebranya :D

2. Bener juga sih

operasi zebra
Sumber: IG @tvllankz


Operasi zebra dalam arti yang sebenarnya. Hehehehe :D

3. Kalian gini ga?

operasi zebra
Sumber: 1cak.com


Operasi zebra dalam arti yang sebenarnya. Part 2 :D

4. Mohon doanya yah

operasi zebra
Sumber: www.memecomic.id


Semoga sehat walafiat deh ya dan operasinya lancar tanpa gangguan :D

5. Receh nih. Hahaha :D

operasi zebra
Sumber: IG @tvllankz


Haduh kepala duluan yang mendarat :D

6. Kayak judul film ya

operasi zebra
Sumber: IG @minus_lovee


Kalo film sih oke, lah ini mah kena tilang sama pak polisi :D

7. Nah loh, kena juga kan

operasi zebra
Sumber: IG @abangamy


Cosplay sih cosplay, tapi kudu taat aturan ya bosku :D

8. Yaelaaaaah..

operasi zebra
Sumber: IG @baledogs


Hahahaha leh ugha lu :D

9. Kan belaang....

operasi zebra
Sumber: IG @coachharish


Hmmmmm kayaknya ada yang salah yha :D

10. Nah loh

operasi zebra
Sumber: IG @maknews


Bwehehehek beneran kuda zebra yang kena tilang :D

Itulah 10 meme kocak operasi zebra 2016, gimana menurut kalian gengs? Nah, kengkawan juga jangan lupa untuk melengkapi kendaraan biar gak terjaring operasi zebra kali ini ya. Hati-hati berkendara, karena orang kita sayangi sudah menanti di rumah. Anjaaaaaay :D
35
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...