10 Meme HP Legendaris Nokia 3310, Berasa Tua Deh

Handphone legendaries Nokia 3310 rilis pada tahun 2000 silam gengs, berhasil menjadi handphone dengan penjualan terbanyak kala itu. Sebanyak 126 Juta unit terjual. Tak heran HP satu ini menjadi trend kala itu. Dan satu hal yang menjadi ciri khas HP ini adalah ketahanannya terhadap benturan serta baterai yang tahan lama. Mari kita liat meme lucu seputar Nokia 3310 ini gengs :D

1. Perbedaan Smartphone Zaman Sekarang Dengan Nokia 3310

Meme HP Legendaris
Sumber: knowyourmeme.com/by Draco Kvele


Sudah menjadi ciri khas dari Nokia 3310 itu adalah HP yang tahan banting gengs. Gak seperti smartphone zaman sekarang, jatuh ke lantai screennya udah rusak. Sedangkan Nokia 3310 yang rusak malah lantainya. Lel :D

2. Peralatan Swat

Meme HP Legendaris
Sumber: knowyourmeme.com/ by Draco Kvele


Sangking kuatnya Nokia 3310, hp ini dijadikan sebagai alat mendobrak pintu gengs. Jangan dibawa serius :D

3. Infografis Kekuaatan Nokia

Meme HP Legendaris
Sumber: memecenter by zaidalhillu


Di saat Iphone dapat terjebak di kloset. Namun tidak berlaku buat samsung galaxy. Eitss tunggu dulu, gimana ceritanya bila Nokia 3310 yang terjebak di kloset. Bisa diliat sendiri hasilnya gengs :D

4. Gantiin Bola Besinya Miley Cyrus

Meme HP Legendaris
Sumber: slate.fr


Di saat bola besi tidak tersedia, mungkin opsi yang satu ini bisa dipakai mba Miley Cyrus untuk video klipnya. Sama-sama kuat kok :D

5. Nokia VS KIA

Meme HP Legendaris
Sumber: hardwarezone.com


Kalian mungkin harus membaca pelan-pelan meme yang satu ini gengs. Gimana masih bingung ? Sini gua jelasin. Digambar ada orang yang melempar Hp Nokia 3310 ke mobil KIA. Dan yang teradi adalah NO KIA, alias mobilnya hancur. Warbiyasa :D

6. Tawuran Starter Pack

Meme HP Legendaris
Sumber: knowyourmeme.com/ by Draco Kvele


Nokia 3310 bisa kalian pakai untuk pelindung jari jemari kalian saat berkelahi gengs. Dipastikan pukulan kalian akan jauh lebih kuat dari biasanya :D

7. Nokia 3310 Efect

Meme HP Legendaris
Sumber: knowyourmeme.com/ by Draco Kvele


Wah kasian orang ini, HP nokianya jatuh. Dan menyebabkan lubang besar pada tanah. Ada-ada saja ya gengs :D

8. Samsung VS Nokia

Meme HP Legendaris
Sumber: bayernforum.com


Jadi kalian di tim mana nih gengs. Kalau gua jelas tim nokia 3310 :D

9. Playing DJ Nokia 3310

Meme HP Legendaris
Sumber: fossbytes.com


Hal yang paling sering gua lakuin nih dulu, bikin nada ringtone sendiri. Banyak panduan nada yang sudah disediakan, biasa di koran atau majalah handphone. Sudah berasa DJ aja gengs :D

10. Getaran Nokia 3310

Meme HP Legendaris
Sumber: smarttricks.net


Perbedaan getaran iphone dan nokia 3310. Sudah jelas pemenangnya adalah Nokia 3310 ya gengs :D

Gimana meme HP Legendaris Nokia 3310 di atas sudah membawa kamu nostalgia ke masa lalu. Ke masa saat dirimu dan dirinya masih bersatu dalam satu tujuan hidup yang sempurna. Namun semua sirna setelah Negara Api menyerang. Sekian Gengs :D
737
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...