10 Meme Cewek Banget, Wajib Tau

142 Views
Cewek, makhluk hidup yang selalu ingin diperhatikan. Yang terkadang perasaannya sulit untuk ditebak oleh para cowok. Banyak hal yang menjadi misteri dan menarik mengenai cewek. Mari kita lokit 10 meme cewek banget gengs :D

1. Pertanyaan Berat Badan

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @Rbayuaji


Jangan pernah menginggung berat badan perempuan. Meskipun pertanyaan itu berdasarkan kondisi yang benar terjadi atau cuma candaan ke pasangan, percayalah itu kalimat yang menusuk bagi cewek :D

2. Tukang Cewek

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @janganserius


Ketika cewek melakukan hal di atas, percayalah dia mungkin menyimpan perasaan ke kalian gengs. Peka dikit :D

3. Udah Ada Yang Punya

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @premankalem


Kebiasaan wanita yang mesti kamu tahu nih buat calon bapak ntar :D

4. Cewek Cantik Gak Mesti Langsing

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @pacarpacar


Karena kecantikan wanita gak melulu masalah besar badan gengs, tapi masalah inner beauty :D

5. Siklus Diet

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @solusitarotdarma


Siklus diet para cewek nih. Gagal tahan godaan untuk nyemil nih ye :D

6. Kayak Dukun

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @Reflien


Waduh bener gak nih? Cewek pengennya disamperin mulu dan kerjaannya ngasih umpan lambung ke cowok :D

7. Kebohongan

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @loonyot


Perbedaan kebohongan cewek dulu sama sekarang gengs.Tuh buat cewek , jangan terlalu banyak memakai editor foto. Kamu cantik apa adanya kok. Prettt :D

8. Hotpants

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @remajasenyum


Sebuah dilema buat para cowok. Ngeliat disangka kurang ajar, ga diliat disangka homo. Hih :D

9. Rambut Pendek

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @yogavkurniarov


Cewek-cewek rambut pendek mana suaranya? :D

10. PMS

Meme Cewek Banget
Sumber: IG @tvllankz


Mungkin inilah gambaran ketika cewek sedang PMS gengs. Seremmmmm :D

Nah itulah 10 meme cewek banget paling hits. Instinya sih, ya selalu hargain perasaan para cewek ya gengs :D
109
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...