10 Kompilasi Video Lucu Tatan Si Bocah Gemeshin di Instagram, Kocak Bingitss!

Jonathan R. Sugianto atau yang lebih dikenal dengan nama Tatan adalah bocah 3 tahun yang aksi lucu dan gemesinnya bikin geger di sosial media, khususnya Instagram. Kalian udah pada tau dong bocah berpipi (194, 145)bakpao(194, 146) ini sering mengunggah video-video lucunya di akun instagram @jrsugianto miliknya yang punya 1,7 juta lebih pengikut, wow. Nah berikut ini 10 kompilasi video lucu Tatan di Instagram, kuy kita intip aja langsung.

1. Joget duyu Om

https://www.instagram.com/p/BMtY_i9AENf/

2. Belajar niruin suara hewan kuy

https://www.instagram.com/p/BNBixvHgNmC/

3. Abis mandi nih

https://www.instagram.com/p/BM1H0APgHHp/

4. Tatan pake rok nih, hihihi

https://www.instagram.com/p/BM9G3w7gHSi/

5. Tatan lagi parkir mobil nih

https://www.instagram.com/p/BNHLD39gDek/

6. Lagi pucing nih ngerjain PR Matematika

https://www.instagram.com/p/BNMYKjUAx9W/

7. Mau pesen apa Om, sini Tatan orderin

https://www.instagram.com/p/BNTN-1ogHlw/

8. Kuy belajar bahasa Inggris bareng Tatan

https://www.instagram.com/p/BOg0OyAAyrw/

9. Tatan sayang bangets sama Mami

https://www.instagram.com/p/BOUVyGSAJ_b/

10. Om Telolet Om!

https://www.instagram.com/p/BOR4TRoAz-N/

Nah itu tadi 10 kompilasi video lucu Tatan Selebgram Cilik yang lucu dan gemeshin banget. Gimana nih menurut kalian? kalo kalian masih penasaran sama video-video lucu lainnya, stalking aja IG Tatan @jrsugianto

 
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...