10 Komik Lucu yang Bikin Malem Jumat Jadi Gak Horor

1K Views
Malem Jumat emang terkesan dengan kisah-kisah berbau horor bagi kebanyakan orang meskipun ga seangker malem Minggu bagi para jomblo-jomblo ngenes. Harusnya sih lemesin ajah shay malem Jumat tuh ga ada bedanya sama hari-hari biasa. Makannya buat kengkawan yang ketakutan mending liat dulu nih komik-komik lucu tentang malem Jumat biar gak tegang-tegang amat, karena yang boleh tegang cuman buat yang udah bisa sunah ena-ena. Kuylah cekicrot crot!

1. Demi Pokemon


Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

2. Horornya Punya Pacar

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

3. Kuota Habis

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

4. Setan Lupa Diri

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

5. Balada Percintaan di Kuburan

5


 

6. Sadako Resolusi 720 x 480

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

7. Salah Gandeng

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

8. Permintaan Si Mbah

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

9. Hantu Gatau Diri

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

10. Horor Masa Kini

Horor
Sumber: Instagram/komikin_ajah


 

Kengkawan udah ga tegang lagi kan setelah lihat komik-komik horror yang lucu diatas. Menurut kengkawan komik mana yang paling bisa bikin lemes di malem Jumat ini?

 

 
35
shares
Mau komen? Klik di Sini Kuy!
Download :Dagelan App di sini!
Loading ...